Sukses

Beauty

Ingin Langsing? Konsumsi Daging Kepiting Yuk Ladies

Salah satu menu makanan laut yang populer adalah daging kepiting. Tak cuma lezat, daging ini juga punya banyak kandungan lemak esensial, nutrisi dan mineral. Tahukah kamu bahwa ternyata daging kepiting sangat baik untuk kamu yang sedang berjuang untuk menurunkan berat badan?

Ahli gizi menyarankan orang untuk mengkonsumsi daging kepiting dua atau tiga kali seminggu. Penelitian telah mengungkapkan bahwa seseorang dapat makan 45 persen dari tubuh kepiting dan memiliki potensi untuk memperkuat tubuh dari dalam. Makan daging kepiting akan membuatmu jauh dari risiko penyakit jantung kronis dan memberikan energi ke tubuh.

100 g daging kepiting mengandung 59 mg kalsium, 0,8 mg zat besi, 1,5 g lemak, 19 g protein, 29 IU vitamin A, 7,6 mg vitamin C dan 9,78 mcg vitamin B12. Ini juga mengandung nutrisi lain seperti tembaga, asam lemak omega 3, fosfor, selenium, vitamin B12, dan seng.

Daging kepiting sangat rendah kalori dan hanya mengandung sekitar 1,5 g lemak dalam 100 g. Dan sisa kalori berasal dari protein. Ini menjadikannya pilihan makanan laut yang sempurna bagi mereka yang kelebihan berat badan, obesitas atau yang mencoba untuk tetap sehat.

Jadi apa lagi yang kamu tunggu Ladies? Masukkan menu ini dalam makananmu sehari-hari ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading