Sukses

Beauty

Lebih Mudah Mencari Skincare Korea di E-commerce

Fimela.com, Jakarta Skincare Korea memang cukup favorit di Indonesia. Selain kandungannya berkhasiat di kulit orang Indonesia, kemasan skincare Korea kerap kali menggemaskan dan praktis digunakan. Sebagai merek kecantikan alami dari Korea Selatan, Innisfree kini bisa didapatkan secara online di Tokopedia.

Innisfree membuka gerai resminya secara online di Tokopedia. Masuknya Innisfree ke Tokopedia didasari oleh banyaknya permintaan dari media sosial agar bisa dikirim ke pelosok Indonesia.

“Kami melihat potensi yang tinggi terhadap perkembangan industri K-Beauty di Indonesia, bukan hanya di kota besar, namun juga di berbagai pelosok di Indonesia. Kami menerima banyak permintaan dari sosial media, agar kami bisa melayani pengiriman produk ke seluruh Indonesia, bahkan hingga Papua.," Mark Hwang selaku Brand General Manager Innisfree Indonesia.

 

Mendapat harga khusus pada pembelian di toko online

Guna melebarkan ekspansi dan menjangkau lebih banyak lagi peminat Innisfree di Indonesia pada tahun 2019, Innisfree sudah bisa didapatkan di Tokopedia sejak 11 Desember 2019.

Untuk memanjakan pecinta skincare, Innisfree menghadirkan beragam promo eksklusif di Tokopedia. Seperti Buy More Get More, rangkaian produk dengan harga khusus, hadiah produk gratis, hingga mendapatkan merchandise dari brand ambassador Innisfree, Yoona.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading