Sukses

Beauty

Benarkah Makan Melati Bisa Bantu Mempercantik Wajah?

Ladies, kamu pasti sering mendengar soal wanita yang rutin memakan melati. Bunga yang satu ini biasanya memang dikaitkan dengan hal-hal yang mistis. Well, ternyata dilihat dari ilmu kesehatan, makan bunga melati punya manfaat untuk kecantikan.

Bunga yang satu ini sering sekali ditambahkan dalam berbagai makanan dan juga minuman. Salah satu yang paling umum adalah teh. Ini karena bunga melati memiliki beberapa kandungan atau zat yang ketika dikonsumsi dapat menambah kecantikan seperti indole, linalcohol, asetat benzilic, alcohol benzilic dan juga jasmon.

Ladies, makan melati bisa membantu mengeluarkan racun dalam tubuh. Racun-racun dalam tubuh tersebut dapat menjadi penyebab timbulnya masalah jerawat pada wajah. Dengan mengonsumsi melati, wajah pun akan jadi lebih bersih dan bebas masalah jerawat.

Selain itu, melati yang dicampur dalam teh juga akan membantu mencegah serangan radikal bebas pada wajah sehingga dapat menjadikan kulit tetap lembab dan terhindar dari timbulnya kerutan pada wajah. Ini akan membantumu tampil selalu cantik dan awet muda karena terhindar dari penuaan dini.

Nah, tertarik untuk memakan bunga ini nggak sih Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading