Sukses

Beauty

5 Produk Skin Care Asal Jepang yang Patut untuk Dicoba

Selain dikenal inovatif dalam menciptakan berbagai produk kecantikan yang nyeleneh, Jepang juga terkenal akan tren serta deretan produk skin care-nya yang berkualitas. Berfokus pada keamanan kandungan dan efektivitas produknya, jangan heran kalau produk skin care asal Negeri Sakura ini kerap menuai ulasan positif dan banyak dicari, bahkan hingga di Indonesia. Nah, jika kamu tertarik dengan produk skin care asal Jepang, lihat rekomendasi produknya di sini, yuk!

1. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion/copyright sociolla.com

Apapun jenisnya, menjaga kelembapan kulit sudah tentu wajib hukumnya. Seperti yang banyak dijelaskan pada artikel Beauty Journal, kulit yang kering dapat menjadi sumber dari berbagai permasalahan kulit, seperti iritasi, membuatnya semakin berminyak, hingga menimbulkan jerawat. Nah, salah satu produk yang bisa kamu jadikan pilihan untuk melembapkan kulit adalah Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion. Bekerja sebagai hydrating toner, produk ini mengandung tiga jenis hyaluronic acid yang dapat membantu meningkatkan dan mempertahankan kelembapan pada kulit agar kulit lebih halus, lembut, dan tetap elastis.

2. SK-II Facial Treatment Essence

SK-II Facial Treatment Essence/copyright sociolla.com

Produk yang satu ini pasti sudah kamu kenal, kan? Yup, SK-II Facial Treatment Essence merupakan produk best seller dari SK-II yang juga sudah menuai deretan ulasan positif dan menjadi produk favorit banyak orang. SK-II FTE mengandung formula piterasebanyak 90% yang dapat bekerja meregenerasi kulit dengan perpaduan vitamin, asam amino, mineral, dan organic acid untuk menghasilkan kulit yang lebih sehat, cerah, dan lembap.
Baca juga: Sukses Mengantongi Banyak Review Positif, Ini Dia Produk Keluaran SK-II yang Layak Dicoba Para Pecinta Skin Care

3. Skin Aqua UV Moisture Milk

Skin Aqua UV Moisture Milk/copyright sociolla.com

Selain pelembap, produk skin care lainnya yang juga tidak kalah penting untuk digunakan adalah sunscreen. Nah, kalau kamu sedang mencari produk perlindungan dari sinar UV untuk sehari-hari dengan tesktur yang nyaman dan ringan, kamu bisa mencoba Skin Aqua UV Moisture Milk. Dengan SPF 50+ PA+++, sunscreen asal Jepang ini akan memberikan perlindungan yang memadai terhadap sinar matahari sekaligus mencegah munculnya tkamu-tkamu penuaan dini. Selain itu, sunscreen ini juga diperkaya dengan hyaluronic acid dan collagen untuk membantu menjaga kelembapan kulit.

4. Senka All Clear Water

Senka All Clear Water/copyright sociolla.com

Tahukah kamu, kalau penyebab utama jerawat adalah proses membersihkan wajah yang kurang optimal? Nah, untuk memastikan bahwa makeup dan kotoran pada wajah sudah terangkat sempurna, kamu bisa menggunakan produk terbaru dari Senka, yaitu All Clear Water. Pembersih wajah ini mengandung white cocoon essence dan double hyaluronic acid yang berfungsi untuk membersihkan wajah dengan lembut dari makeup, kotoran, polusi, dan minyak. Senka All Clear Water tersedia dalam dua varian, yaitu WHITE yang diperkaya dengan Fuji Sakura essence untuk kulit normal hingga sensitif dan FRESH yang diperkaya dengan Uji Green Tea untuk kulit kombinasi hingga berminyak.

Baca juga: Senka Indonesia, Brand dengan Facial Foam Nomor 1 di Jepang Resmi Diperkenalkan di Tanah Air

5. Bioré UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+

Bioré UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/copyright sociolla.com

Mengingat kondisi musim panas di Jepang bisa mencapai suhu yang sangat tinggi, jangan heran kalau kebanyakan sunscreen berasal dari negara tersebut. Salah satunya adalah Bioré UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+. Sunscreen yang sangat populer ini tidak hanya memberikan perlindungan dari sinar UV saja, namun juga mengandung hyaluronic acid dan citrus essence untuk menjaga agar kulit tetap lembap.

Baca juga: 5 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Menggunakan Sunscreen Agar Perlindungan Kulit kamu Maksimal

(vem/sociolla/apl)
Loading
Artikel Selanjutnya
Penjelasan Penting Tentang Jerawat di Kulit Kepala yang Perlu Diketahui
Artikel Selanjutnya
Tips Menguatkan Skin Barrier Menurut Pakar