Sukses

Beauty

Hilangkan Rambut Wajah Tanpa Sakit dengan Kunyit, Bagaimana Caranya?

Bagi beberapa wanita rambut di wajah akan mengganggu dan menurunkan rasa percaya diri. Penyebab paling umum dari rambut wajah yang berlebihan adalah ketidakseimbangan hormon. Ini juga turun-temurun dan bisa terjadi selama kehamilan.

Kadang, untuk menghilangkan rambut di wajah kita melakukan berbagai proses yang menyakitkan seperti mencabut, waxing, dan lain-lain. Nah, dalam artikel ini, kami akan memberikan solusi alternatif untuk mengatasi masalah tersebut. Yang kamu butuhkan adalah kunyit untuk menghilangkan rambut wajah tanpa rasa sakit.

Siapkan:

  • 1/2 cangkir susu dingin
  • 1/2 cangkir tepung
  • 1 sdt kunyit bubuk
  • 1 sdt garam


Dalam mangkuk bersih masukkan susu dingin, tepung, garam dan kunyit. Campur semua sampai rata dan tak ada yang menggumpal. Oleskan pada area yang berambut. Pijat lembut masker ini dengan gerakan memutar dengan bantuan ujung jari selama beberapa menit. Kemudian biarkan selama 15-20 menit. Setelah 20 menit bersihkan dengan air hangat.

Sebelum menggunakan ini di wajah, pastikan kamu melakukan tes untuk mengetahui kamu alergi kunyit atau tidak. Selain itu, kunyit meninggalkan noda kuning pada wajah. Jika memang nodanya susah hilang kamu bisa mencoba mengoleskan cuka sari apel dengan kapas untuk menghilangkan bekas warnanya.




(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading