Sukses

Beauty

Perawatan Kecantikan Lengkap Korea Ini Bisa Kamu Dapatkan di Jakarta

Masuknya budaya pop Korea Selatan ke Indonesia memang disambut baik oleh masyarakat negara kita. Melalui K-pop dan K-drama masyarakat Indonesia terutama perempuan, begitu terpesona melihat paras-paras para idol Korea yang begitu putih dan bersinar.

Maka tak heran jika kecantikan Korea menjadi dambaan setiap perempuan Indonesia. Nah, jika kamu ingin memiliki kulit mulus tanpa noda seperti aktris Korea, caranya pun kini mudah karena sudah banyak produk Korea yang dijual di Indonesia. Kini pun telah tersedia klinik kecantikan asal Korea seperti Skinda Dermatology yang bisa kamu temui di Jakarta.

Skinda Dermatology yang resmi dibuka di Indonesia menawarkan berbagai perawatan personal yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing individu. Berlokasi di bilangan Arteri Pondok Indah, klinik ini menawarkan pengalaman merawat kulit seperti di Korea.

“Seluruh produk di Skinda langsung dari Korea Selatan. Jadi benar-benar dari Korea,” ujar pendiri Skinda Dermatology Dr. Lee Kyung Real, M.D., Ph.D.

Selain produk, suasana klinik, servis dan protokol tindakan, benar-benar sama dengan klink Skinda di Korea. Indonesia pun menjadi cabang pertama di Asia Tenggara.

Kelebihan Klink Skinda

Klinik ini pun menggunakan teknologi canggih dan protokol yang unik, dengan memberikan hasil klinis yang nyata dan efisien, tanpa efek samping maupun downtime, cocok bagi para individu yang memiliki mobilitas tinggi.  Maka, para pasien yang menjalani perawatan kulit tidak perlu khawatir aktivitasnya terhambat.

Skinda pun solusi mengatasi jerawat, scars, serta hiperpigmentasi, dengan berbagai program eksklusif yang diberikan. Perawatan yang ditawarkan, dimulai dari facial, filler, botox, hingga Laser dan Energy-base-Device lainnya.

Tata cara perawatan di Skinda

Sebelum melakukan berbagai perawatan tersebut, pasien dapat terlebih dahulu berdiskusi dengan Clinic Manager, lalu pasien akan berkonsultasi dengan Dokter Spesialis Kulit Skinda. Setelah berkonsultasi, barulah pasien diberikan perawatan yang sesuai dengan permasalahan kulitnya.

Progress dari setiap perawatan akan di foto di ruangan khusus yang telah dilengkapi dengan peralatan dan pencahayaan yang sesuai. Untuk menekan risiko downtime serta efek samping, Skinda mengombinasikan beberapa modalitas perawatan.

Setiap prosedur di Skinda sudah diuji secara klinis dan terbukti efektif dalam mengatasi berbagai permasalahan kulit, serta disesuaikan kepada masing-masing kulit pasien, sehingga setiap pasien akan mendapatkan perawatan yang customized dan terfokus pada kondisi kulit mereka, bukan orang lain. Setelah melakukan tindakan pun, pasien akan mendapatkan prosedur after-treatment dengan cara yang intensif dan unik.

(vem/asp/ivy)
Loading
Artikel Selanjutnya
Kandungan Skincare yang Tepat Dapat Mencegah Efek Blue Light
Artikel Selanjutnya
3 Produk Skincare dengan Kandungan Vitamin untuk Jaga Kesehatan Kulit