Sukses

Beauty

DIY Krim Pijat Facial Buah-buahan Untuk Kulit Kering dan Sensitif

Weekend is coming! Saatnya manjakan diri dengan mempercantik diri dan melakukan berbagai perawatan. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan resep krim pijat wajah dari buah-buahan untukmu yang berkulit kering dan sensitif.

Pijat dan facial buah-buahan ini akan sangat membantu membuat kulitmu sehat dan natural sepanjang waktu. Setelah seminggu penuh bergelut dengan stres dan pekerjaan, sekarang saatnya memanjakan kulit cantikmu Ladies.

Siapkan:

  • 4-5 potong pepaya
  • 3-4 potong jeruk
  • 1 sdm tepung jagung
  • 1 sdm madu
  • 1 sdm mentega cair


Dalam panci lelehkan mentega dan tambahkan tepung jagung. Aduk sampai rata dan jauhkan dari api. Haluskan pepaya dan jeruk dan campurkan perasannya dengan adonan tepung dan mentega. Tambahkan madu dan aduk adonan sampai rata. Simpan dalam wadah kedap udara dan masukkan dalam kulkas. Krim ini akan bertahan 8-10 hari.

Cara aplikasinya pun sangat mudah Ladies. Ambil krim dan oleskan pada wajah. Pijat dengan gerakan memutar selama kurang lebih 4-5 menit dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu bilas dengan air dingin. Krim ini akan melembapkan kulitmu dan membuatnya lebih lembut dan sehat.

(vem/ivy)
;
Loading