Sukses

Beauty

Begini Rahasia Pengencangan Kulit Hingga Tiga Kali Lipat

Perempuan yang memasuki usia 30-an pasti mulai khawatir dengan kondisi kesehatan kulit. Bukan cuma masalah flek hitam atau mata panda saja, tapi yang paling banyak dipikirkan adalah munculnya garis-garis halus dan kerutan di wajah.

Demi menyamarkan kerutan di wajah, banyak cara dilakukan para perempuan agar selalu tampak awet muda, mulai dari ke dokter estetika hingga menggunakan beragam produk kecantikan dengan berbagai macam janji yang diberikan.

Hasilnya? Tentu berbeda-beda setiap orang ya Ladies! Nah bagi kalian yang menggunakan produk skin care untuk mengatasi masalah kerutan kulit wajah, wajib waspada, terutama pada kandungan dalam obat-obatan tersebut.

Jika memang mau menggunakan produk skin care, disarankan pilihlah yang mengandung bahan natural dan aman bagi kesehatan. Berkaitan dengan hal tersebut, kini para ilmuwan industri kosmetik Indonesia mengembangkan produk kosmetik Dermeva Anti-Anging Cream.

Produk tersebut diklaim efektif mengatasi masalah penuaan kulit dengan maksimal dan terawat. Jadi tidak perlu lagi takut efek samping berbahaya, Ladies.

"Produk ini 100 persen mengandung bahan natural yang aman dengan formulasi bahan-bahan dari Jerman dan Perancis, seperti Lactococcus Ferment Lysate yang mampu menstimulasi pembaruan selaput kulit dengan teknologi Probiotik," jelas Marketing Manager PT Dermeva Kosmetik Indonesia, Ruth Andesita dalam siaran pers yang diterima tim Vemale, Minggu (30/9).

Selain itu, produk itu juga punya efek bukan hanya melembapkan tapi juga memberikan tindakan pengencangan tiga kali lipat pada kulit wajahmu. Adalah Dipalmitoyl Hydroxyproline dari pohon Aminovecto yang mengandung hidroksiprolin dan merupakan komponen utama kolagen.

Halal dari MUI
Ladies, kandungan alami dari Jerman dan Perancis bukan hanya Lactococcus Ferment Lysate dan Dipalmitoyl Hydroxyproline, tapi juga ada Jania Rubens Extract berbahan dasar Taurin. Bahan alami itu berasal dari sayuran untuk memenuhi kebutuhan kulitmu yang selalu aktif.

Lalu ada Acetyl Hydroxyproline yang ampuh menunda penuaan karena paparan sinar UV dan oksidasi stres. Serta Natto Gum yang memiliki efek pelembap tahan lama, guna melembutkan kulit wajah dan meningkatkan ketahanan terhadap lingkungan buruk.

Bukan hanya itu, formulasi yang terdapat pada Dermeva Anti-Anging Cream disebutkan oleh pakar kecantikan wajah bidang kosmetik, Listiani, sudah dibuktikan klinis oleh para ahli dermatologi terkemuka di seluruh dunia.

Listiani menjelaskan bahwa bahan aktif dalam produk tersebut bahkan sudah direkomendasikan dan aman digunakan untuk kulit wajah, serta bersertifikat halal dari MUI dan disetujui oleh BPOM. Praktisnya lagi, satu pot Dermeva bisa diaplikasikan sebagai krim pagi dan malam selama 30 hari pemakaian. Wah, sangat hebat kalau begitu, ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading