Sukses

Beauty

Tak Cuma Bikin Cantik, Senyum Juga Bakal Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

Ladies, tersenyum akan membuat wajah seseorang terlihat lebih cantik. Tersenyum juga akan memberikan efek positif dan membuat aura jadi lebih bagus. Kamu akan menebarkan kebahagiaan untuk orang-orang di sekitarmu. Tahukah kamu bahwa ternyata tersenyum ini tak cuma membuat wajah jadi cantik dan menarik? Senyum ternyata juga bisa membuat tubuhmu lebih sehat lho Ladies.

Saat kamu tersenyum, setidaknya ada 12 otot wajah yang ikut bergerak. Ini membuatmu melakukan senam wajah secara tak langsung Ladies. Manfaat pertama yang kamu dapat adalah kamu akan jauh dari penuaan. Senyum akan membuatmu tampak awet muda.

Selanjutnya, saat tersenyum atau tertawa, tubuh akan terasa lebih rileks dan nyaman. Saat tubuh merasa nyaman, maka kekebalan tubuh akan meningkat. Daya tahan tubuh yang baik sangat menunjang kesehatan. Menurut penelitian, sakit karena virus seperti batuk dan flu akan lebih cepat sembuh jika kamu lebih banyak tersenyum dibandingkan murung.

Ladies, jangan bosan-bosan tersenyum setiap hari. Jangan pelit senyum juga. Ada yang mengatakan bahwa senyum itu ibadah. Well, ini benar adanya karena senyum membawa dampak yang sangat positif untuk diri sendiri maupun orang lain. Senyum yang kamu tunjukkan akan menyebarkan aura positif pada semua orang yang kamu jumpai lho.

(vem/ivy)
Artikel Selanjutnya
Segar dan Enak, Ini 3 Minuman Detox Untuk Mengurangi Berat Badan
Artikel Selanjutnya
Berhenti Makan Gula Bisa Turunkan 2 Kg Berat Badan Per Minggu