Sukses

Beauty

Hilangkan Tahi Lalat dengan Menggunakan Bawang Putih, Bagaimana Caranya?

Tahi lalat tanda alami yang muncul baik pada saat lahir atau bisa saja muncul saat kita sudah dewasa. Meskipun mereka tidak berbahaya, kadang tahi lalat dapat menyebabkan rasa malu jika muncul dalam jumlah besar atau dalam ukuran besar di area yang mudah terlihat. Well, ini kadang membuat tak nyaman.

Biasanya cara untuk menghilangkan tahi lalat adalah dengan operasi. Tapi ternyata ada cara alami yang bisa kamu coba lho Ladies. Seperti yang dilansir oleh boldsky.com, bawang putih bisa jadi obat yang sangat manjur untuk mengatasinya.

Caranya pun sangat mudah Ladies. Kamu tinggal mengupas kulit bawang putih dan iris jadi potongan kecil. Setelah itu oleskan irisan bawang putih ini pada tahi lalat yang ingin dihilangkan. Tempelkan bawang putih dan rekatkan dengan plester dan diamkan selama kurang lebih 4-5 jam. Buka plester atau perban dan bersihkan area tersebut. Lakukan ini tiga kali sehari untuk hasil yang maksimal Ladies.

Bawang putih membantu mengurangi produksi melanin pada kulit yang membantu mengurangi bintik-bintik gelap dan pigmentasi kulit.

Nah, sangat mudah bukan Ladies? Selamat mencoba ya. Cara ini memang tidak seinstan saat melakukan operasi, tapi cara ini lebih alami dan bebas rasa sakit.

(vem/ivy)
Loading
Artikel Selanjutnya
Kulit Dehidrasi, Lakukan Ritual Perawatan Kecantikan Ini
Artikel Selanjutnya
Persiapan Kulit yang Perlu Dilakukan Sebelum Tampil Cantik Ketika Natal dan Tahun Baru