Sukses

Beauty

DIY Pasta Gigi Kunyit 3 Bahan Saja Untuk Putihkan Gigi Kuning

Gigi putih jelas jadi idaman setiap orang. Rasanya percaya diri akan naik drastis jika kamu punya gigi putih. tulah alasan mengapa akhirnya banyak orang mencari cara untuk memutihkan giginya. Mulai dari cara alami hingga perawatan medis bisa dilakukan jika kamu ingin gigi putih.

Nah, ada satu tipa alami yang bisa kamu coba Ladies. Yang kamu butuhkan adalah kunyit. Ini karena kunyit dikatakan punya kandungan hidrogen peroksida yang menjadi salah satu komposisi pemutih gigi yang sering digunakan produk-produk pasta gigi. Intip resepnya di sini yuk.

Siapkan:

  • 1 sdt kunyit
  • minyak kelapa
  • 1 sdm baking soda


Campurkan kunyit dan baking soda. Aduk rata. Tambahkan minyak kelapa sedikit demi sedikit sampai kamu mendapatkan konsistensi pasta gigi yang kamu inginkan. Gunakan pasta gigi ini secara teratur setiap hari.

Kunyit sifat anti-inflamasi dan anti-mikroba. Rempah yang satu ini juga memiliki efek pemutihan gigi yang luar biasa. Minyak kelapa sendiri akan mendetoks mulut, membuat gigi dan gusi lebih kuat dan juga mencegah kerusakan gigi. Baking sida sudah bukan rahasia lagi menjaga gigi tetap bersih.

Nah, selamat mencoba pasta gigi alami ini dan rasakan bedanya untuk gigimu ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading