Sukses

Beauty

Tips Mudah Menyisir Untuk Atasi Rambut Kusut

Salah satu masalah rambut yang sering dihadapi banyak orang adalah kusut. Selurus apapun rambut, jika kusut akan terlihat tidak rapi juga. Lebih menyebalkan lagi, kusutnya rambut ini kadang bisa bikin kepala pusing lho Ladies. Lalu bagaimana sih cara yang paling pas untuk mengatasi rambut kusut ini?

Salah satu cara terbaik untuk menghilangkan kusut adalah dengan lembut menyisirnya setelah keramas dengan kondisioner. Untuk mencegah rambut kusut, setiap selesai keramas, gunakan kondisioner. Konditioner ini juga akan mengembalikan dan menjaga kekuatan setiap helai rambutmu serta menjaganya agar tetap mudah disisir.

Sebaiknya untuk mengeringkan rambut, gunakan bantuan handuk yang ditekan lembut agar kutikula rambut tidak terganggu dan merusak tiap helai rambut. Setelah kering baru gunakan sisir bergigi jarang untuk merapikannya.

Rambut terlihat kusut karena tidak ditata mengikuti arah jatuhnya batang rambut dari akarnya. Sering-seringlah mencoba berbagai belahan rambut agar kamu tahu bagaimana arah jatuh yang benar.

Satu hal terpenting adalah jangan memperlakukan rambut kusut dengan kasar. Kamu harus menguraikannya dengan cara yang lembut agar rambut tidak rusak karena patah atau rontok. Semoga bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading