Sukses

Beauty

Masker Labu dan Pala untuk Cerahkan dan Mengencangkan Wajah

Wajah menjadi perhatian penting banyak orang, karena bagaimana pun inilah yang akan dilihat pertama kali saat bertemu dengan banyak orang. Inilah mengapa, menjaga kecantikan dan kesegaran wajah seakan jadi kewajiban setiap orang.

Salah satu cara alami yang bisa dilakukan untuk menyegarkan dan mencerahkan wajah yang kusam adalah dengan masker labu dan pala. Pernah menyangka bahwa labu yang biasanya dimasak kolak dan bubuk pala yang biasanya jadi bumbu masakan ternyata bisa berkhasiat mempercantik wajah?

Ini yang kamu butuhkan:

  • 2 sdm labu, blender halus dengan air
  • 1/4 sdt pala bubuk
  • 1 sdt madu
  • 1 sdt cuka apel

Cara membuat masker:
Campur labu yang sudah diblender dengan semua bahan hingga jadi pasta kental. Oles merata pada wajah dan biarkan selama 20 menit. Bilas setelahnya.

Haluskan labu untuk jadi masker/copyright Shutterstock.com

Mengapa masker ini berkhasiat? Karena kombinasi enzim buah alami dan alpha hydroxy acids (AHAs) dalam labu dan pala serta madu adalah kombinasi antioksidan terbaik dalam menjaga kesegaran kulit dan mengembalikan kecerahan kulit dan pigmen kulit yang baik. Masker ini akan membantu membuat kulit lembut serta meningkatkan produksi kolagen sehingga bisa mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Jadi, mulailah rajin memakai masker ini di rumah, terutama malam hari sebelum tidur 3-4 kali seminggu, ladies.

(vem/feb)
;
Loading