Sukses

Beauty

Susu Sapi A2 Dipercaya Berikan Nutrisi Terbaik Buat Keluarga, Apa Itu?

Kesehatan keluarga tentu menjadi prioritas utama bagi setiap ibu. Nggak heran jika seorang ibu berusaha untuk memberikan segala hal yang terbaik untuk keluarga, termasuk menjaga kesehatan mereka lewat asupan makanan bergizi untuk memenuhi asupan nutrisi yang dibutuhkan keluarga.

Selain lewat makanan, kamu juga bisa memenuhi kebutuhan nutrisi harian keluarga lewat susu yang dikenal kaya akan protein, lemak, karbohidrat sebagai sumber energi, mineral dan vitamin untuk mendukung kegiatan sehari-hari.Sayangnya, masih banyak orang yang menghindari konsumsi susu sapi karena bisa menimbulkan mual, diare, atau malah alergi. Sayang banget, kan? 

Tapi, kini kamu bisa mengurangi rasa cemas karena kabarnya susu sapi A2 mampu memberikan nutrisi terbaik untuk keluarga. Apa sih itu? Cek dulu di sini yuk, Ladies!

Dua Kandungan Protein yang Umumnya Terdapat Pada Susu Sapi

(c) shutterstock

Ada 2 jenis protein yang umumnya terdapat pada susu sapi, yaitu A1 dan A2. Sementara itu, gejala mual, kembung, atau diare yang terjadi setelah mengonsumsi susu terjadi karena kandungan protein A1 yang mengandung senyawa asam amino histidin. Ketika zat tersebut bereaksi dengan protein pencernaan, terjadilah fragmentasi yang memicu gejala yang mirip intoleransi laktosa. Mulai dari ketidaknyamanan perut, flatulensi, kembung, dan diare setelah mengonsumsi produk susu.

Protein A2 Lebih Mudah Dicerna

(c) shutterstock

Belakangan, susu sapi A2 sedang jadi tren yang dipercaya mampu memberikan nutrisi terbaik yang diperlukan tubuh. Hal ini disebabkan protein A2 lebih mudah dicerna dan tidak menimbulkan efek pencernaan seperti yang biasa terjadi setelah mengonsumsi susu A1. Sapi A2 sendiri diperoleh dari proses seleksi alami tanpa rekayasa genetik yang dipilih lewat serangkaian seleksi DNA. Terlebih sekarang popularitas susu sapi A2 sedang mendapat perhatian dunia karena mampu memberikan nutrisi yang lebih baik dan toleran saat dicerna tubuh.

Jadi, Ada Nggak Sih Produk Susu A2 yang Disarankan untuk Keluarga?

(c) shutterstock

Lebih mudah dicerna dan kaya akan kandungan nutrisi yang tepat untuk keluarga bikin susu sapi A2 memang layak sebagai asupan nutrisi untuk keluarga. Tapi, ada nggak sih produk susu A2 yang disarankan untuk keluarga? Jawabannya ada kok, pilih saja KIN Fresh Milk!

Susu yang diproduksi oleh PT ABC Kogen Dairy dibuat dari susu segar Sapi A2, satu-satunya di Indonesia. Seluruh sapi di sini menjalani proses pemeriksaan ketat yang dimulai dari kualitas kesehatan, kondisi hidup, hingga pemeriksaan DNA untuk memastikan bahwa susu yang dihasilkan nggak mengandung protein A1.

(c) kindairy

KIN Fresh Milk nggak menimbulkan rasa eneg atau kembung setelah dikonsumsi dan mengandung 100% susu segar tanpa ada yang ditambah atau dikurangi kandungannya. Ada 3 rasa favorit, yaitu Full Cream, Chocolate dan Coffee yang bisa dipilih oleh keluarga. Minum susu jadi terasa asyik dan makin menyehatkan, bukan?

KIN Fresh Milk juga satu-satunya produk susu yang dikemas dalam botol UV light barrier untuk menjamin kualitas produk tanpa menggunakan bahan pengawet. Ingin tahu lebih banyak tentang susu yang satu ini? Langsung saja klik di sini.

Selamat menikmati susu segar yang lebih sehat dan nggak menimbulkan masalah pencernaan bareng keluarga, Ladies!

(vem//zaki)
Artikel Selanjutnya
Tunjukkan talentamu, audisi LUX Music Challenge beri kesempatan tampil bareng Maudy Ayunda
Artikel Selanjutnya
Spirulina, Super Food Yang Punya Manfaat Hebat Untuk Kesehatan
: