Sukses

Beauty

Minum Air Putih Saat Perut Kosong Tiap Hari Bikin Kamu Jarang Sakit

Sudah tak usah lagi diragukan manfaatnya untuk tubuh. Air putih sangat penting demi menunjang kesehatan tubuh manusia. Banyak penelitian yang sepakat jika mengonsumsi air putih secara rutin dalam kadar yang telah ditentukan dapat memberikan efek positif bagi kehidupan.

Nah, satu ritual yang masih belum dilakukan oleh banyak orang adalah minum air putih saat perut masih kosong. Melakukan hal ini nyatanya punya banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Salah satunya bikin kamu jarang sakit. Intip manfaat lengkapnya berikut ini yuk Ladies.

  • Manfaat pertama yang bakal kamu rasakan adalah tubuh yang terasa lebih ringan. Kamu akan merasa bahwa tubuhmu mudah mendetoksifikasi berbagai racun dan penyakit. Selain itu kamu bakal merasa lebih segar dan sehat.
  • Selanjutnya ini akan membuat metabolisme tubuh jadi lebih baik. Dietmu akan lebih ditolerir. Kamu terasa lebih ringan.
  • Kebiasaan ini ternyata juga membuat kulit tampak lebih cerah dan awet muda. Kerutan di wajah jadi lebih berkurang dan muka terlihat bersinar.
  • Tak cuma kulit, rambut pun juga jadi lebih berkilau. Minum air putih saat perut kosong rupanya dapat menyehatkan rambut dan terlihat lebih berkilau.
  • Last but not least, ini akan bermanfaat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kondisi badan pun kian fit. Kamu akan jarang jatuh sakit.


Caranya pun sangat mudah Ladies. Minumlah empat gelas air putih setelah bangun tidur. Lakukan setelah menyikat gigi dan keadaan perutmu masih kosong. Jika kamu masih sulit untuk memulai minum empat gelas, mulailah dengan satu gelas terlebih dahulu kemudian pelan-pelan menambah kadarnya. Kamu juga dilarang untuk makan apapun 45 menit setelahnya. Next, baru kamu boleh sarapan makanan dan minuman lainnya.

Sangat mudah bukan Ladies? Yuk segera dicoba!

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading