Sukses

Beauty

Tips Aplikasi Bedak Tabur Agar Awet dan Wajah Tampak Halus

Ladies, salah satu item makeup yang penting adalah bedak. Bedak akan membuat kulit tampak lebih halus dan segar. Untuk pemakaian sehari-hari bagi kamu yang suka makeup natural sangat disarakan pakai bedak tabur.

Nah, kali ini Vemale akan hadirkan tips mengaplikasikan bedak tabur agar lebih awet di wajah. Seperti apa step by stepnya? Intip di sini Ladies.

 

  • Jangan pilih bedak tabur sembarangan. Pastikan kamu menyesuaikan warnanya dengan jenis dan warna kulitmu. Umumnya, bedak tabur ini akan berubah warna setelah beberapa lama dipakai. Bedak tabur berwarna terang akan membuat kulit wajah tampak lebih berkilau dan warnanya akan cenderung lebih terang lagi. Bedak tabur yang gelap kadang juga membuatnya lebih menggelap. Karena itu kamu disarankan mengombinasikan keduanya.
  • Saat menggunakan bedak tabur sebaiknya fokuskan pulasan pada bagian dalam wajah saja, terutama area T. Kamu juag bisa mengombinasikannya dengan highlight.
  • Bagi yang bermasalah dengan jerawat, kamu bisa mengoreksinya dengan concealer. Concealer dan bedak tabur adalah paduan yang cerdas, karena akan membuat noda tertutup secara alami dan tidak meninggalkan jeda warna yang berbeda jauh.
  • Untuk memulaskan bedak tabur sebaiknya menggunakan kuas. Tak cuma itu saja, kamu juga disaraknkan untuk menggunakan sponge untuk meratakannya di seluruh wajah. Tepuk-tepuk wajah perlahan sehingga bedak bisa menempel dengan maksimal.

Nah, sangat mudah bukan Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya.

(vem/ivy)
Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Makeup Natural, Ikuti Langkah-Langkah Ini Biar Hasilnya Sempurna
Artikel Selanjutnya
Brand Bedak Bayi Ini Picu Kanker, Hadapi Ancaman Denda Miliaran Rupiah