Sukses

Beauty

Atasi Bau Kaki Super Mudah dengan Keajaiban Jahe

Selain bau badan, bau kaki pasti juga bikin siapa saja merasa nggak pede Ladies. Nah, jika kamu bermasalah dengan bau kaki, ada cara alami yang bisa dicoba lho. Merawat kaki yang bau tidak harus dilakukan dengan menggunakan produk-produk perawatan khusus yang mahal.

Kamu bisa mencoba perawatan alami yang bisa kamu coba di rumah dengan menggunakan bahan dapur. Salah satunya adalah jahe.

Caranya cukup mudah kok Ladies, cukup iris satu hingga dua jari jahe segar, lalu tumbuk hingga benar-benar halus. Masukkan tumbukan jahe ke dalam sapu tangan dan bungkus. Sediakan wadah berisi air panas, dan rendam bungkusan jahe selama lima menit hingga sari jahe tercampur ke dalam air. Setelah itu selalu gunakan air sari jahe ini sebagai olesan pada kaki sesaat setelah mandi, setidaknya selama dua minggu.
 
Jahe sangat efektif dalam menghilangkan bau kaki karena mengandung sifat antibakteri dan antijamur. Kedua kandungan ini akan membunuh bakteri penyebab bau kaki dan menetralkan bau. Jahe pun juga akan meningkatkan produksi dermicidin yang mampu mengontrol keringat dan juga mencegah pertumbuhan jamur pada kulit.

Nah, masih ragu mencoba tips yang satu ini Ladies? 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading