Sukses

Beauty

Jus Pare Bermanfaat Menurunkan Berat Badan, Bagaimana Caranya?

Umumnya, setiap orang ingin memiliki tubuh langsing dan berat badan ideal. Tapi sayang, pola makan yang buruk sering kali membuatnya tak bisa mempertahankan berat badan ideal tersebut. Dan ketika berat badan bertambah, beragam diet pun dilakukan. Termasuk diet dengan mengurangi porsi makan secara ekstrem.

Bicara mengenai diet, sebenarnya diet dan menurunkan berat badan bisa kamu dapatkan dengan cara yang sangat mudah ladies. Dilansir dari laman boldsky.com, cara mudah yang bisa dilakukan adalah dengan rutin mengonsumsi jus pare. Para ahli percaya jika jus pare bermanfaat menurunkan berat badan dengan cepat dan sehat. Bagaimana caranya?

Siapkan

  • 2 buah pare (buang isi, cuci bersih)
  • 1 sdt bubuk kunyit
  • 2 sdm madu
  • 1 gelas air hangat

Cara Membuat & Aplikasi
Siapkan semua bahan, potong kecil-kecil pare kemudian haluskan dengan blender. Jika sudah halus, campur bersama kunyit bubuk, madu dan air kemudian blender lagi. Saring jus pare ini, tuang ke gelas saji. Konsumsi rutin setiap pagi atau malam sebelum tidur.

Nutrisi yang terkandung di dalam pare sangat baik untuk memangkas lemak dalam tubuh. Sedangkan nutrisi pada kunyit dan madu bermanfaat meningkatkan sistem metabolisme tubuh. Tak hanya bikin tubuh makin langsing, jus ini juga menyehatkan.

Meski rasanya pahit dan tidak enak, kamu tak akan pernah ragu untuk mengonsumsinya secara rutin ketika kamu mengetahui manfaatnya untuk menurunkan badan. Meski begitu, minum jus pare saja tidak cukup membuat berat badan turun ya ladies. Kamu tetap harus memiliki pola hidup sehat, pola makan sehat, istirahat dan olahraga cukup.

Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading