Sukses

Beauty

3 Rekomendasi Makeup untuk Hadiah Natal dan Tahun Baru yang Berkesan

Fimela.com, Jakarta Jelang Natal dan akhir tahun biasanya sejumlah persiapan sudah dilakukan. Biasanya, tukar kado menjadi kebiasaan yang kerap dilakukan di akhir tahun. Tapi hal ini seringkali membuat banyak orang dilema saat akan menentukan hadiah apa yang tepat untuk diberikan kepada orang terdekat. 

Dari sekian banyak rekomendasi produk yang tersedia, nampaknya makeup bisa dijadikan alternatif menjanjikan dan berguna untuk para perempuan. Makeup yang diberikan bisa dalam bentuk apapun, mulai dari lipstik, parfum, hingga paket lengkap yang berisi ragam alat makeup. 

Kami merangkum tiga rekomendasi produk makeup spesial yang bisa dijadikan hadiah tepat jelang Natal dan akhir tahun. Penasaran apa saja? 

Urban Decay Naked Cherry Eyeshadow Palette

Urban decay selalu menghadirkan palet makeup yang digilai para perempuan. Sukses dengan seri-seri terdahulunya, kali ini palet eyeshadow yang tak boleh terlewatkan untuk dimiliki ialah Naked Cherry. Palet eyeshadow ini menghadirkan 12 warna netral bernuansa ceri yang akan menciptakan kesan manis dan atraktif pada penampilan.

Hadir dengan tekstur lembut serta semburat metalik yang terdiri dari warna creamy ivory, shimmering coopers, nuansa plumps hingga ceri, semakin memudahkan kamu untuk berkreasi pada area mata. Eyeshadow ini juga terbukti memiliki daya tahan lama dan tak mudah pudar sehingga hasil pulasan akhirnya pun akan berbentuk velvety dengan nuansa warna yang sangat pigmented.

Eyeshadow palette ini memiliki packaging yang menggemaskan. Kemasan compact dilengkapi dengan cermin berukuran penuh serta brush dua sisi, dapat memudahkan kamu untuk memulaskan hingga membaurkan eyeshadow dengan lebih praktis dan optimal. Dengan warna serta packaging yang festive, palet ini bisa menjadi hadiah akhir tahun yang sempurna

 

Anna Sui Stardust Coffret

Anna Sui juga tak ketinggalan menghadirkan paket makeup menggemaskan yang bisa dijadikan sebagai pilihan hadiah Natal dan akhir tahun yang berkesan. Anna Sui Makeup Coffret terdiri dari pouch cantik dengan warna glamor serta motif khas dari Anna Sui.

Hadir dalam dua warna pouch menggoda yaitu merah dan ungu serta dua warna dari color powder seperti shining star dan lip gloss dengan enamel bintang di dalamnya. Tentu akan menjadi paket hadiah yang menggemaskan. 

Bahkan produk ini juga sangat pas dijadikan sebagai rekomendasi produk akhir tahun yang menarik!

Paul & Joe Makeup Collection

Paul & Joe identik dengan kemasan serta presentasi koleksi makeup dengan detil menggemaskan. Oleh sebab itu, sepertinya Paul & Joe juga bisa menjadi rekomendasi hadiah Natal dan akhir tahun bagi kerabat tersayang.

Paul & Joe menghadirkan paket dalam bentuk Advent Calendar Makeup Coffret yang berisikan 12 item fantastis. Packaging-nya sendiri menampilkan ilustrasi dari kucing kesayangan Paul & Joe, desaigner Sophie Mechaly bernama Gipsy dan Nounette. Dilengkapi dengan koleksi face & eye, lipstik, lipstik case, lipstik treatment, lip gloss, pressed powder, card case, hand cream, foundation primer, yang semuanya merupakan koleksi limited edition. Atau jika ingin hadiah yang lebih sederhana, koleksi Paul & Joe Aromatic Soap bisa jadi pilihan yang sempurna.

Dengan pilihan tiga produk di atas, sudahkah kamu menentukan mana produk favorit yang sempurna untuk diberikan kepada orang terkasih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading