Sukses

Beauty

Perut Rata Setelah 2 Bulan Melahirkan, Apa Sih Rahasia Kylie Jenner?

Sosok yang satu ini memang selalu berhasil mencuri perhatian banyak orang. Kylie Jenner dikenal lewat berbagai hal seperti kosmetik, kehidupan pribadi, bahkan body killernya. Nah, baru-baru ini ia pun mencoba memamerkan perut ratanya itu lewat akun sosial medianya.

Dua bulan pasca melahirkan, kini Kylie Jennertelah kembali ke tubuh idealnya. Bila sebelumnya Kylie kerap memakai pakaian gombrong menutupi area perut, kini ia telah percaya diri lagi.

Ibu muda satu ini memang mengalami masa pemulihan pasca kelahiran Stormi Webster dengan cukup cepat. Tak lama setelah Stormi lahir ia sudah berpesta di sebuah yacht bersama Travis Scott. Kyliejuga menghadiri Coachella pekan pertama. Di sana ia berpesta dengan sang kekasih plus para saudarinya, Kendall Jenner dan Kourtney Kardashian.

Banyak netizen yang menghujat Kylie karena sering meninggalkan baby Stormi hanya untuk sekedar berpesta. Namun Kylie akan tetap menjadi Kylie. Ia tak peduli berapa banyak hujatan yang diterima, Kylie akan terus bergaya menjadi dirinya sendiri.

Setelah kemarin menghebohkan dunia Snapchat dengan mengunggah foto Stormi tersenyum. Kini Kylie kembali membuat heboh dengan unggahan terbarunya. Ia memamerkan body seksi dan perutnya yang telah rata hanya dua bulan pasca melahirkan!

Sebelumnya Kylie telah dihujat karena memaksakan diri memakai waist trainer (korset). Netizen merasa Kylie terlalu fokus pada dirinya sendiri dan tak pernah peduli pada Stormi. Kylie lebih sering terlihat berpesta bahkan ia juga dituduh telah mengkonsumsi alkohol tak lama setelah Stormi lahir.

Kini Kylie tengah disibukkan dengan kolaborasinya dengan sang kakak, Kourtney, dengan meluncurkan kosmetik KOURTNEY X KYLIE KOLECION. Dan seperti semua wanita Kardashian-Jenner lain ia selalu tampak flawless di kesempatan apapun, termasuk ketika badannya kembali singset dua bulan setelah melahirkan secara normal.

Bikin iri banget kan Ladies?

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading