Sukses

Beauty

Pedoman Memilih Bra yang Ingin Dibeli Agar Awet Tahan Lama

Saat membeli bra, salah satu hal yang pasti kamu perhatikan adalah ukurannya, setelah itu bahannya. Jika sudah dirasa pas dan nyaman, kamu bisa membelinya. Tapi bagaimana setelah membeli bra? Seperti pakaian pada umumnya, bra juga harus dirawat agar tahan lama.

Seperti dilansir dari Purewow, Rabu (2/5/2018), para pakar payudara dari Harper Wilde, start-up pakaian dalam dari Amerika Serikat, menyarankan kamu untuk melakukan hal ini pada bra.

Cek Pengait Bra

Selalu mengecek pengait lingkar bra saat akan membelinya. Pastikan saat mencoba bra, pilih bra dengan pengait yang pas dengan tubuh saat kamu memang pengait paling luar atau paling longgar.

Jika saat kamu mengaitkan pengait yang paling longgar kemudian bra tertarik ke atas ketika dipasang, itu artinya bra masih kebesaran. Pilih ukuran yang lebih kecil. Jika membeli bra yang pengaitnya paling dalam, hanya sebentar saja bra akan cepat tidak terpakai.

Selain mengecek pengait bra, satu hal lagi yang perlu kamu lakukan adalah memastikan bahannya nyaman, tidak kasar dan menyebabkan gatal di kulit dan tidak terlalu sesak. Itu dia tips yang harus kamu terapkan setiap kali beli bra baru ya ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)
;
Loading