Sukses

Beauty

Rambah Dunia Kecantikan, Jennifer Lopez Luncurkan Produk Skincare

Fimela.com, Jakarta Selalu tampak awet muda nampaknya identik dengan sosok Jennifer Lopez. Sebagai seorang bintang, ia tak hanya memiliki kemampuan beragam, tapi Jennifer Lopez juga berbakat di bidang bisnis, khususnya industri kecantikan.

Memasuki usia yang sudah tak muda lagi, Jennifer Lopez memiliki penampilan yang segar dan enerjik. Dengan bentuk tubuh yang tetap fit, serta tampilan kulit yang memukau, nampaknya banyak perempuan di dunia ini yang penasaran apa rahasia di balik kecantikan Jennifer Lopez.

Walaupun banyak yang melontarkan pertanyaan akan langkah perawatan kecantikan apa yang dilakukannya? Jennifer Lopez tak pernah mengungkapkan secara gamblang. Ia selalu menganjurkan untuk rajin konsumsi air putih yang cukup untuk menjaga agar kulitnya senantiasa glowing.

Produk skincare Jennifer Lopez

Tapi kini para penggemar Jennifer Lopez tak perlu khawatir, karena dirinya juga akan melansir produk skincare yang telah direncanakannya sejak lama. Pada sebuah wawancara, Jennifer Lopez menyatakan bahwa ia sedang fokus mengerjakannya sejak lama karena ingin produknya benar-benar sempurna.

Jennifer Lopez juga menyatakan bahwa produk skincare-nya ini fokus pada masalah aging. Namun kapan tepatnya produk ini diluncurkan, dirinya masih belum menjawab secara pasti. Melihat kembali kiprah Jennifer Lopez di industri kecantikan, dirinya sukses meluncurkan produk wewangian bertajuk "Glow" bahkan di awal tahun 2018 ini, rangkaian makeup juga telah ia luncurkan. Dan di tahun 2019 serangkaian produk skincare akan menjadi salah satu produk yang dinantikan bagi para penggemar kecantikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading