Sukses

Beauty

Gaya Makeup Andalan Catriona Gray Miss Universe 2018

Fimela.com, Jakarta Perhelatan ajang kecantikan dunia Miss Universe 2018 telah digelar di Bangkok, Thailand. Nama Catriona Gray keluar sebagai wanita tercantik di dunia. Perempuan cantik perwakilan Filipina ini terpilih sebagai pemenangnya, setelah berhasil melaju ke tiga besar bersama Miss Afrika Selatan dan Venezuela.

Setelah dinobatkan sebagai putri kecantikan Miss Universe 2018, Catriona Gray menjadi sorotan dunia. Perempuan 24 tahun ini cantik dengan senyuman lebar yang ramah. Ia juga memiliki gaya yang unik dan menjadi signature style-nya.

Salah satunya gaya makeup bronze andalannya. Seperti yang dirangkum Fimela dari foto-foto yang dibagikannya melalui akun instagram pribadinya @catriona_gray, perempuan cantik ini menyukai sentuhan nuansa cokelat pada wajahnya.

Gaya makeup bronze ini membuatnya terlihat eksotik dan misterius. Namun senyuman lebar yang tersungging dari bibirnya menambah kehangatan dalam riasan wajahnya. Bagi kamu yang penasaran, berikut tampilan dengan makeup bronze ala Miss Universe 2018, Catriona Gray, yang bisa kamu jadikan inspirasi.

1. Menggunakan bronzer

Untuk menyesuaikan warna kulitnya yang tan, Catriona Gray memilih makeup bronze yang memberikan hasil akhir natural. Kulit wajahnya terlihat glowing dengan pulasan bronzer di seluruh bagian wajah.

Pada area tertentu seperti pipi, dagu, hingga kening diberikan bronzer lebih untuk menghasilkan dimensi pada wajahnya. Pulasan bronser ini juga membuat wajah Catriona Gray terlihat lebih tirus.

 

Makeup bronze Catriona Gray

2. Lipstik nude dan cokelat

Penampilan makeup bronze ala Catriona Gray semakin sempurna dengan pulasan lipstik nude kecokelatan. Warna lipstik ini memberikan kesan yang lebih ber-volume pada bibirnya. Warna-warna nude dan cokelat ini juga sangat cocok dengan warna kulitnya.

3. Fokus pada riasan mata

Jika wajah dan lipstik menyesuaikan dengan warna kulitnya yang kecokelatan. Beda dengan riasan mata yang digunakannya. Riasan mata dibuat lebih bold. Mulai dari alis, eyeshadow, eyeliner, hingga maskara yang bold menjadi statement pada penampilan wajahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading