Sukses

Beauty

Tampil Maksimal di Hari Pernikahan, Lakukan 4 Perawatan Ini

Fimela.com, Jakarta Hari pernikahan menjadi salah satu hari yang penting untuk dipersiapkan bagi setiap perempuan. Selain pesta pernikahan diharapkan berjalan lancar, tentu saja pengantin perempuan ingin terlihat lebih cantik atau bisa dibilang manglingin. Nah, wajah yang cantik bukan hanya dari makeup yang akan kita gunakan nanti, melainkan semua tergantung juga dengan kondisi kulit yang sehat agar tampilan terlihat sempurna.

Untuk itu, para calon pengantin perempuan pun disarankan untuk melakukan perawatan kulit jauh-jauh hari, sebelum tanggal pernikahan. Berikut perawatan yang harus dilakukan dilansir dari thebridedept.com.

1. Pahami jenis kulit

Sebelum melakukan perawatan, ada baiknya mengetahui jenis kulitmu. Agar tidak sia-sia dalam melakukan perawatan. Dan sahabat Fimela juga bisa tahu perawatan apa yang cocok dengan jenis kulit.

Untuk mengetahui jenis kulit, salah satunya sahabat Fimela bisa datang ke klinik kecantikan terpercaya.

2. Exfoliate secara rutin

Membersihan wajah saja tiduk cukup, sebab setiap hari kita terpapar oleh debu, asap kendaraan, dan makeup. Maka dari itu, ada baiknya kita melakukan exfoliasi untuk meghilangkan seluruh kotoran di wajah. Exfoliasi sendiri ialah perawatan pengelupasan kulit dengan menggunakan scrub.

Lakukan eksfoliasi sesudah membilas wajah menggunakan facial wash, minimal dua kali dalam seminggu.

3. Gunakan pelembap

Setelah dibersihkan menggunakan scrub, gunakan pelembap atau moisturizer dengan kandungan alami. Pelembap sendiri dapat menjaga kulit tetap terhidrasi dan melindungi kulit dari pecah-pecah.

4. Masker

Sahabat Fimela dapat menggunakan masker seperti sheet-mask yang sesuai jenis kulit wajah. Tak hanya bernutrisi bagi kulit, dengan pijatan ringan saat mengaplikasikan masker, sahabat Fimela juga dapat merileksasi tubuh dan pikiran yang penat karena mempersiapkan pernikahan.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading