Sukses

Beauty

Tips Membuat Tampilan Alis Berdimensi yang Natural

Fimela.com, Jakarta Alis menjadi satu fitur wajah paling penting yang dapat menentukan tampilan dan mempengaruhi karakter wajah seseorang. Tidak heran jika banyak perempuan dengan rentang usia antara 20 sampai 40 tahun menyatakan bahwa pensil alis menjadi 3 barang terpenting untuk selalu dibawa beraktivitas.

Alasan yang sama membuat para perempuan tidak segan mengeluarkan banyak biaya untuk mendapatkan bentuk alis yang sempurna. Menjawab kebutuhan tersebut, Lakme sebagai label makeup trendsetter berkolaborasi dengan Anggie Rassly untuk meluncurkan Precision Marble Eyebrow Pencil.

Precision Marble Eyebrow Pencil adalah pensil alis dengan formal marble yang dapat menghasilkan tampilan alis berdimensi, bold, namun tetap natural. Pensil alis ini dihadirkan dalam dua pilihan warna, yaitu marble brown dan marble grey.

Lakme berkolaborasi dengan Anggie Rassly meluncurkan Precision Marble Eyebrow Pencil

Memiliki tekstur yang powdery, pensil alis ini juga buildable, sangat mudah untuk menghasilkan gradasi warna alis yang natural hanya dalam sekali pulas. Jangan khawatir, pensil alis ini juga dilengkapi dengan spoolie untuk mempermudah membaurkan warnanya.

Lantas, di tengah banyak jenis produk alis, mengapa kolaborasi kali ini memilih untuk meluncurkan pensil alis? Pensil alis dengan marble tip dari Precision Marble Eyebrow Pencil dapat menghasilkan warna alis yang berdimensi, namun tetap tampak natural sesuai dengan warna kulit, rambut, dan mata penggunanya.

Precision Marble Eyebrow Pencil bisa didapatkan secara eksklusif di LAKMÉ Boutique Senayan City dan lakmemakeup.co.id dengan harga Rp 139.000. Masih bingung cara mendapatkan alis yang sempurna?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading