Sukses

Beauty

Champagne Gold Make Up Iringi Langkah Paula Verhoeven di Paris Fashion Show

Fimela.com, Jakarta Tampil sebagai muse dalam Paris Fashion Show yang membawakan rancangan Tities Sapoetra, Paula Verhoeven berhasil memikat para penonton. Penampilan semakin bersinar berkat konsep makeup Champagne Gold Make Up dari Make Over. Seperti apa sih penampilan Paula dalam gelaran tersebut?

Tities Sapoetra berkolaborasi dengan Make Over di pagelaran Fashion Division (FD) Paris Fashion Show Spring/Summer 2019. Menggandeng model Paula Verhoeven, ia tampak begitu sempurna dengan perpaduan koleksi beauty Voyage dan riasan Champagne Gold.

Champagne Gold merupakan riasan yang berfokus pada kompleksi wajah matte yang dipadu dengan shimmer keemasan agar kulit tampak glowing. Detail Champagne Gold terdapat pada bagian mata yang menggunakan eyeshadow gold kecoklatan dan eyeliner hitam yang tajam pada bagian lashline. Lalu, ditambahkan dengan matte lipcream untuk menciptakan kesan natural yang effortless.

Konsep riasan Champagne Gold ini terinspirasi dari kecantikan perempuan Perancis yang begitu populer. Effortless beauty digambarkan dengan penampilan cantik tanpa perlu riasan atau makeup berlebihan.

Paula Verhoeven tampil menawan dengan long dress warna hitam bermotif bunga yang mencerminkan gaya effortless perempuan Perancis. Ia mengaku senang dipilih menjadi muse untuk kolaborasi Tities Sapoetra dan Make Over. Menurutnya, kolaborasi karya keduanya bisa membuat seorang wanita tampak makin cantik dan juga berkarakter. Ia pun merasa sangat percaya diri saat berjalan di atas catwalk.

Tities Sapoetra membawakan koleksi Beauty Voyage atau perjalanan perempuan yang direpresentasikan dengan 2 motif print: ilustrasi wanita dengan warna pastel dan motif bunga bernuansa gold. Dalam perjalanan ke Paris ini, Make Over juga mengajak dua beauty influencer Tasya Farasya dan Sarah Ayu untuk ikut menghadiri event tersebut.

Make Over sendiri merupakan brand makeup yang memiliki tagline beauty beyond rules di mana fashion menjadi DNA terkuat hingga sekarang. Itulah mengapa Make Over ingin memberikan kontribusi dalam beragam ajang fashion dan beauty. Salah satunya pada Paris Fashion Show Spring/Summer 2019 ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Cewek Lebih Bisa Atur Keuangan Dibandingkan Cowok
Artikel Selanjutnya
Lakukan Tes DNA Sebelum Memilih Produk Kecantikan, Mitos atau Fakta?