Sukses

Beauty

Sederhana, Ini Makeup Andalan Hyoyeon SNSD

Fimela.com, Jakarta Hyoyeon, salah satu member dari SNSD ini memang memiliki pesona yang menarik. Wajahnya yang cantik dengan postur tubuh yang proporsional mampu menghipnotis banyak orang ketika melihatnya.

Meski telah menjadi salah satu member girlband terkenal, nyatanya Hyoyeon masih sering berpenampilan sederhana dengan makeupnya. Tidak melulu memakai full makeup, perempuan berambut pirang ini lebih suka dengan makeup sederhana.

Bisa dilihat dengan tampilannya sehari-hari jika sedang tidak berada di atas panggung, Hyoyeon nampak cantik dengan gaya makeup andalannya, lho.

Makeup sederhana Hyoyeon yang memukau

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by hyoyeon kim (@watasiwahyo) on

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by hyoyeon kim (@watasiwahyo) on

Dilihat dari setiap ostingan Hyoyeon di Instagramnya, sehari-hari pun Ia kerap terlihat memakai polesan makeup tipis yang sempurna. Wajahnya yang cantik dan memesona, tidak perlu ditambahkan dengan makeup yang tebal.

Makeup andalan yang biasa Ia pakai hanya membuat alisnya lebih tegas dengan bentuk yang sempurna, polesan blus on pink yang membuat wajahnya nampak segar, ditambah dengan lipstik ombre atau pink yang membuat bibirnya nampak sehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading