Sukses

Beauty

Jelang Natal, Cindercella Bikin Riasan Mata Super Nyentrik

Fimela.com, Jakarta Menjelang Natal, pasti identik dengan pernak-pernik yang meriah dan menggemaskan, bukan hanya itu, gaya pakaian hingga gaya makeup pun biasanya memiliki ciri khasnya sendiri. Salah satunya riasan mata yang dibuat Cindercella.

b

Sang beauty vlogger ini memang terkenal membuat makeup art yang super keren, tapi kali ini Ia membuat riasan mata bertemakan Natal yang super cute dan menarik hati.

Perempuan yang akrab disapa Maru ini memang selalu berhasil membuat banyak orang terpesona dengan hasil karya makeupnya. Bagi yang suka membuat makeup nyentrik, sepertinya riasan mata ini cocok untuk ditiru.

Riasan Cindercella dengan riasan mata menyerupai hiasan pohon natal

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by maru🇮🇩 (@cindercella) on

Super gemas dan pasti banyak menjadi perhatian banyak orang, riasan mata Cindercella ini menggambarkan suasana Natal. Dengan membuat gambar eyeshadow yang menyerupai hiasan pohon natal, eyeshadow dipakai dominan warna hijau.

Tidak lupa untuk hiasan warna bola-bola merah dan bintik putih membuat riasan matanya sangat menarik. Nah, untuk Sahabat Fimela yang masih bingun untuk membuat look saat Natal, berani coba riasan mata ala Cindercella ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading