Sukses

Beauty

Lemon – Pereda Gejala-gejala Asma Anda

Asma mungkin adalah sebuah penyakit yang terlihat sederhana. Namun, pendapat ini tentu saja tidak bisa dibenarkan. Asma adalah sebuah penyakit pernapasan yang tidak bisa disembuhkan oleh obat-obatan apapun, Obat-obat asma yang banyak dijual sekarang ini adalah obat yang hanya bisa meredakan penyakit ini, sementara obat untuk menghilangkan asma 100% dari tubuh anda belum ada.

Obat-obatan pereda asma anda pastilah kebanyakan adalah obat-obatan kimia yang memiliki beberapa efek samping. Efek samping ini terkadang bisa mengganggu aktifitas anda sehari-hari. Jika anda ingin terlepas dari efek samping obat asma anda ini, anda mungkin bisa memulai untuk beralih ke obat-obatan tradisional.

Banyak sekali obat-obatan tradisional yang bisa menjadi jalan keluar untuk penyakit asma anda dan lemon adalah salah satunya. Lemon dapat berkhasiat untuk meredakan gejala-gejala kambuhnya asma anda. Jenis buah yang satu ini ternyata tidak hanya bisa dibuat minuman ya, Ladies?

Seperti yang dijelaskan dalam top10homeremedies, untuk menjadikannya obat pereda asma, potonglah lemon menjadi dua dan peraslah satu bagian saja. Setelah itu, tambahkan gula sesuai dengan selera anda. Minumlah larutan lemon anda ini setiap kali anda merasa gejala-gejala asma anda kambuh.

Kadungan yang ada dalam lemon, seperti vitamin C dan juga anti oksidan, lah yang berkhasiat dalam meredakan asma anda. Para penderita asma kebanyakan kekurangan vitamin C dan lemon bisa menjadi pelengkapnya.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/tyn)
;
Loading