Sukses

Beauty

Hindari Stress Akibat Kanker Payudara

Mendengar dokter berkata “anda terserang kanker payudara” adalah hal terakhir yang ingin didengar oleh seorang wanita. Kanker payudara adalah sebuah momok mengerikan yang bisa membuat seorang kehilangan dunianya dan juga mimpi-mimpinya. Tidak jarang pula mereka merasa tertekan dan depresi saat divonis dengan kanker payudara. Namun kanker payudara bukanlah sebuah akhir dunia, Ladies. Bila perlu, ikuti tips-tips berikut ini
Positive Thinking Is Positive
Menjaga sikap positif terhadap semua hal, termasuk bagaimana menghadapi kanker payudara bisa menjadi sebuah dorongan yang bisa membantu anda merasa lebih baik. Tidak semua orang beruntung seperti anda untuk mengetahui kanker tersebut sebelum terlambat misalnya.
Relaks
Menurut webmd.cm, relaks akan memudahkan anda melepaskan beban mental dan fisik yang anda rasakan dengan kedatangan kanker payudara. Selain itu, relaks juga akan membantu anda lebih siap untuk menjalani perawatan kanker
Cari Teman Bicara
Cara terbaik mengobati stress adalah dengan membiarkan orang mendengarkan keluhan anda, Ladies. Biarkan mereka menjadi tempat anda mencurahkan perasaan anda. Bisa jadi teman dekat, orang tua, saudara, dan bisa juga psikiater.
Lapang Dada
Setiap wanita memiliki resiko kanker payudara. Anda bukan yang pertama dan jelas bukan yang terakhir maupun satu-satunya. Menerima kenyataan adalah langkah awal untuk bisa melangkah maju dan memberikan perlawanan pada penyakit yang anda derita ini, Ladies.
Berkumpul Dengan Mereka Yang Senasib
Berbagilah waktu dan kesempatan dengan wanita-wanita lain yang terserang penyakit ini. Dengan begitu anda akan merasakan beban mereka dan anda bisa membagi beban anda dengan mereka, Ladies.

Oleh: Mamor Adi P

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading