Sukses

Beauty

Cara Mencegah Kanker Kulit Berkembang


Ladies, kanker kulit adalah penyakit kanker yang berada pada tubuh bagian luar. Kanker kulit dapat menjadi msalah bagi wanita karena merusak fisik secara nyata dan dapat merusak keindahan kulit Anda. Apabila kanker kulit ini sudah berada di fase berbahaya, kanker kulit akan menyerang syaraf-syaraf tubuh Anda disekitar kanker itu pertama muncul.

Menurut weather.com, jika kanker kulit dapat diketahui sejak dini, tingkat penyembuhan dapat mencapai 100 persen alias tuntas, tas. Tetapi jika Anda memiliki sel skuamosa pada kepala atau leher dan itu menyebar, atau melanoma yang terlalu dalam dan menyebar, maka Anda dalam masalah.

Biasanya tabir surya direkomendasikan pada pasien kanker kulit sebagai pertahanan penting terhadap matahari. Namun berhati-hatilah karena beberapa tabir surya mengandung bahan beracun yang dapat menyebabkan masalah lebih parah. Hindarilah tabir surya yang mengandung bahan-bahan yang sangat beracun seperti benzofenon-3 (Bp-3), oktil metoksisinamat, PABA dan dimetil oktil.

Beberapa zat alami lainnya yang memiliki kemampuan untuk melindungi kanker kulit,adalah genistein, produk kedelai yang katanya dapat melindungi kerusakan akibat sinar matahari, selenium, baik melalui mulut dan kulit, yang katanya dapat mengurangi kanker kulit jika dimulai cukup dini, dan silymarin yang berasal dari susu thistle (Silybum marianum), yang katanya mengurangi risiko kanker kulit jika dioleskan sebelum kerusakan akibat matahari .

Cara yang tepat selanjutnya adalah mengubah kebiasaan merokok Anda. Perlu Anda ketahui bahwa rokok dapat menyebabkan radikal bebas yang berasal dari asapnya yang menyebabkan kerusakan yang sama seperti matahari pada kulit Anda.

Oleh: Lucky Kresna Putra

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading