Sukses

Beauty

Beberapa Pengobatan Untuk Mengobati Sakit Kepala Berkepanjangan

Hai Ladies, kepala sering nyut-nyut-an dengan frekuensi yang semakin lama semakin sering? Bila iya, mungkin anda sedang mengalami sakit kepala berkepanjangan.

Selain dengan mengkonsumsi obat sesuai dengan anjuran dokter, sakit kepala berkepanjangan juga dapat diobati dengan beberapa metode pengobatan alternatif yang dapat mengurangi rasa sakit maupun frekuensi sakit kepala tersebut.

Dikutip dari mayoclinic.com, beberapa pengobatan alternative di bawah ini dipercaya dapat mengurangi atau bahkan menyembuhkan sakit kepala berkepanjangan. Berikut ini ulasannya untuk anda.

Akupuntur
Akupuntur merupakan pengobatan yang berasal dari Cina dengan menggunakan jarum kecil sebagai media pengobatan. Jarum akan ditusukkan pada pada beberapa titik saraf tertentu.

Penelitian telah menunjukkan bahwa akupuntur merupakan salah satu pengobatan yang efektif untuk mengurangi sakit kepala maupun mengurangi frekuensi munculnya sakit kepala. Bila Ladies memutuskan untuk menggunakan pengobatan ini, pilih tempat akupuntur yang benar-benar teah terpercaya ya, Ladies.

Meditasi
Pengobatan alternative selanjutnya adalah dengan cara meditasi. Meditasi dapat dilakuakan sendiri di rumah. Dengan melakukan meditasi akan dapat menciptakan rasa tenang pada tubuh dan mental anda. Meditasi sangat baik untuk dilakukan saat pagi hari setelah bangun maupun saat sore hari.

Pijat
Alternatif pengobatan lainnya yang dapat anda pilih adalah pijat. Pijat dikatakan dapat mengurangi rasa sakit, stres, dan dapat mengantarkan anda pada perasaan tenang dan relax. Selain itu, pijat juga dikatakan sangat bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah.

Oleh: Ellis Dwi Rachmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading