Sukses

Beauty

Sayang, Mari Berbaring Sejenak

Ladies, untuk anda yang sedang galau memilih lagu untuk pesta pernikahan, berikut adalah ulasan lagu milik Snow Patrol berjudul “Chasing Cars” yang memiliki arti berbaring sejenak dari kesibukan masing-masing seperti dilansir oleh azlyrics.com.

“We'll do it all, everything, on our own”
Lagu ini diawali dengan syair yang begitu menyentuh dimana Snow Patrol ingin mengutarakan bahwa kita semua melakukan semua hal sendiri. Ladies, bukankah ketika masih single dan belum bertemu dengan suami kita memang melakukan semua hal sendiri?

“We don't need, anything, or anyone”
Syair ini menegaskan syair sebelumnya bahwa karena kita terbiasa melakukan banyak hal, kita tidak membutuhkan orang lain.

“If I lay here, if I just lay here, would you lie with me and just forget the world?”
Ladies, Snow Patrol atas nama suami yang mencintai anda ingin mengungkapkan bahwa ia lelah dan ingin berbaring sejenak dari kesibukan masing-masing. Apakah anda dan suami sama-sama sibuk bekerja, Ladies? Jika ya, maka lagu ini sangat cocok untuk dinyanyikan pada pesta pernikahan anda.

“Forget what we're told before we get too old. Show me a garden that's bursting into life”
Potongan syair ini ingin mengungkapkan betapa suami ingin anda berbaring sejenak saja dengannya karena mungkin kesempatan ini tidak datang dua kali.

“Let's waste time chasing cars around our heads”
Syair ini adalah inti dari lagu ini dimana suami ingin anda berbaring dengannya sebentar saja dan melupakan dunia.

Ladies, bukankah lagu ini sangat manis dinyanyikan di hari pernikahan anda?

Nastiti Primadyastuti

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading