Sukses

Beauty

Obat Herbal Untuk Mengobati Kista

Hey Ladies, apakah Anda mengenal penyakit kista? Ya, penyakit yang menyerang sel telur ini kalau tidak dicegah sejak dini maka akan menimbulkan resiko yang sangat tinggi, seperti kematian. Wah, berbahaya juga, ya?

Namun Ladies, penyakit ini juga bisa dicegah selain menggunakan obat yang direkomendasikan oleh dokter juga bisa dicegah menggunakan obat-obatan herbal yang lebih alami dan baik untuk kesehatan badan juga. Manfaat dari tumbuhan yang bisa digunakan sebagai obat kista ini pada umunya berguna untuk mengurangi hormon esterogen pada tubuh Anda dengan cara meningkatkan hormon progesteron Anda. Jadi intinya akan membuat hormon esterogen dan progesteron Anda menjadi seimbang.

Seperti yang dilansir natural-fertility-info.com, beberapa tumbuhan yang bisa dijadikan obat herbal untuk mencegah kista adalah:

1. Akar Maca (Lepidium meyenii)
Akar maca adalah ramuan kesuburan yang hebat untuk membantu tubuh memproduksi hormon progesteron dan keseimbangan hormon yang lain. Selain itu Ladies, akar maca juga membantu progesteron alami untuk bekerja lebih baik dengan memelihara sistem endokrin.

2. Akar cohosh hitam (Actaea racemosa)
Akar cohosh hitam berguna untuk meningkatkan regulasi siklus menstruasi keseluruhan. Selain itu cohosh hitam juga sangat baik untuk menghilangkan rasa sakit pada ovarium.

3. Akar Dong Quai (Angelica sinensis)
Tumbuhan ini sangat baik untuk Membantu keseimbangan hormon dan mendukung sirkulasi yang sehat untuk organ reproduksi. Akar dong quai juga berguna untuk mengurangi rasa sakit yang berkaitan dengan organ reproduksi.

4. susu dari biji bunga thistle (Silybum marianum)
Susu dari biji bunga thistle adalah salah satu tanaman terbaik untuk kesehatan hati. Kesehatan hati sangat penting untuk keseimbangan hormon karena membantu untuk menyaring racun dari tubuh, termasuk kelebihan hormon.

Oleh: Lucky Kresna Putra

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading