Sukses

Beauty

Beberapa Hal Yang Dapat Menjauhkan Anda Dari Migrain

Hai Ladies, ternyata prinsip mencegah lebih baik daripada mengobati juga berlaku pada penyakit migrain lho! Hal ini karena menjaga atau mencegah datangnya penyakit ini ternyata jauh lebih mudah dibandingkan menyembuhkan penyakit ini.

Dikutip dari everydayhealth.com, sebuah pusat penelitian di Amerika Serikat melakukan penelitian tentang penyakit migrain ini dan hasilnya menunjukkan bahwa 4 persen orang dewasa di Amerika Serikat mengalami penyakit migrain ini selama 4 sampai 15 hari. Lama waktunya itu bisa lebih panjang dari itu juga lho, Ladies.

Hal tersebut sesuai dengan penanganan yang dilakukan. Bisa dibayangkan kan bila anda yang sibuk ini harus bed rest total utuk menyembuhkan migrain ini selama sekitar 15 hari. Berapa banyak pekerjaan yang numpuk, ya?

Karena itu, akan sangat lebih baik bila anda mencegahnya daripada mengobatinya. Bagaimana caranya? Yang pasti adalah usaha untuk mengontrol beberapa hal atau kebiasaan di bawah ini.

Pertama hindarilah stres. Manajemen stres harus segera anda susun sehingga bila stres melanda anda dapat segera mengatasinya dengan cara yang paling baik dan bijak. Selanjutnya, Kurangi atau bahkan hindarilah konsumsi minuman beralkohol terutama yang berjenis anggur merah.

Selain itu, tidurlah yang cukup serta minum air mineral yang cukup agar tidak sampai terkena dehidrasi. Dehidrasi selanjutnya bisa menyebabkan munculnya migrain ini lho, Ladies. Semoga bermanfaat ya!

Oleh: Ellis Dwi Rachmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading