Sukses

Beauty

Pengobatan Untuk Mencegah Migrain

Ladies, sebuah masalah kesehatan yang ering terjadi dan sangat mengganggu aktivitas adalah migrain. Penyakit ini sering menyerang baik wanita atau pria yang kelelahan. Namun terkadang migrain juga disebabkan oleh beberapa makanan pemicu juga.

Tetapi Anda tidak perlu khawatir Ladies, karena mengatasi migrain itu cukup mudah. Beberapa dokter akan menyarankan Anda mkengkonsumsi obat khusus migrain. Seperti yang dilansir migrainetrust.org, walaupun Anda sudah bisa mengobati migrain Anda dan menghindari makanan-makanan yang memicu migren datang, Anda juga harus mengubah pola hidup yang buruk agar penyakit lain selain migrain tidak datang. Mengapa kita harus mengubah pola hidup karena migrain adalah gejala awal dari pola hidup yang buruk, seperti memakan makanan tidak sehat dan kurang berolahraga.

Seberapa sering Anda terserang migrain bukanlah satu-satunya hal yang akan dilihat oleh dokter dalam menentukan obat apa yang cocok untuk Anda. Keputusan obat yang dipakai akan disesuaikan dengan efek migrain kepada tubuh Anda. Ketika sakit kepala yang mempengaruhi beberapa kondisi tubuh Anda, maka dokter dapat meresepkan sejumlah obat pencegahan yang berbeda kepada Anda.

Pencegah Migrain biasanya telah dikembangkan untuk mengobati kondisi lain. Biasanya obat yang disarankan oleh dokter, seperti:

• Antikonvulsan, seperti divaloproex natrium (sodium valproate), topiramate atau gabapentin
• Antidepresan seperti amitriptyline
• Sebuah antihistimine, seperti siproheptadin
• Beta-blocker, seperti propranolol, metoprolol, timolol, nadolol
• Obat anti-inflamasi, seperti pizotefen

Oleh: Lucky Kresna Putra

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading