Sukses

Beauty

Ada Operasi Senyum Permanen di Korea Selatan

Tersenyum memang merupakan salah satu cara untuk berkomunikasi dan berinteraksi yang paling Indah. Dengan tersenyum seseorang dapat menenangkan diri sendiri dan orang lain.

Sering tersenyum sih tidak masalah ya, Ladies. Tapi bagaimana dengan selalu tersenyum? Apa bisa? Di Korea Selatan, Ini mungkin saja karena di sana ada operasi yang akan membuat Anda akan selalu tersenyum.

Di Korea Selatan, standard kecantikan memang meningkat beberapa tahun ini. Dunia barat lah yang menjadi kiblatnya. Operasi senyuman dianggap dapat meningkatkan level pribadi seseorang. Menurut medicaldaily.com, operasi senyuman ini dilakukan dengan cara mengangkat otot bibir bagian samping. Dengan melakukan ini, kesan pribadi yang ceria dan lembut bisa didapat.

Bentuk ini pun juga berpengaruh saat Anda berbicara. Anda akan terlihat tulus dan percaya diri apabila Anda terlihat selalu tersenyum. Metode ini sebenarnya sudah dilakukan cukup lama yang awalnya untuk mengatasi otot muka yang mulai kendor karena pertambahan usia.

Operasi semacam ini bukannya tanpa kontroversi. Tapi banyak juga yang meminatinya seperti jenis operasi-operasi lainnya. Ini menjadikan Korea Selatan sebagai negara dengan tingkat operasi plastik tertinggi di dunia. Resiko operasi plastik gagal juga tidak kecil, seperti seorang wanita yang mengaku wajahnya mati rasa setelah melakukan operasi pembentukan wajah agar berbentuk ‘V’.

Senyum yang alami mungkin sudah cukup ya, Ladies. Kalau melakukan operasi, Ladies bisa dikira tidak pernah marah karena selalu tersenyum.

Oleh: Faris Faishal

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading