Sukses

Beauty

Yuk Menjaga Kesegaran Miss V dengan Langkah Berikut

Siapa sih yang tidak ingin memiliki daerah kewanitaan yang selalu segar setiap saat? Pasti Ladies sekalian ingin memiliki tubuh yang segar dan diikuti dengan Miss V yang segar pula. Nah, maka dari itu, yuk mari menjaga kesegaran daerah kewanitaan Anda dengan langkah-langkah mudah berikut yang dikutip dari situs wikihow.com.

1. Potong, cukur, atau waxing rambut di daerah kewanitaan Anda sebab rambut daerah kewanitaan yang terlalu tebal dapat menyebabkan keluarnya banyak keringat yang dapat menimbulkan bau tidak sedap di bawah sana.

2. Jangan lupa menjaga kebersihan daerah kewanitaan Anda saat sedang menstruasi dengan mengganti pembalut setiap beberapa jam sekali atau setiap Anda merasakan pembalut sudah penuh.

3. Gunakan celana dalam yang terbuat dari bahan katun yang menyerap keringat sehingga mencegah timbulnya bau yang tidak sedap.

4. Ladies juga bisa lho mencoba menggunakan pantyliner yang dapat digunakan kembali. Sebagian besar dari Ladies pasti merasa aneh dengan ide ini, namun menggunakan pantyliner yang terbuat dari bahan katun dapat menyerap dengan baik cairan yang keluar dari Miss V sambil membiarkannya tetap bernapas dengan lega.

5. Apabila Ladies merasa tidak nyaman dengan aroma Miss V yang mungkin mengganggu suami Anda, Anda dapat mencoba mandi bersama suami sebagai bagian dari foreplay. Biarkan suami Anda membersihkan daerah kewanitaan Anda dan rasakan sensasinya yang tak terlupakan.

Ladies, mudah bukan menjaga Miss V supaya tetap segar?

Oleh: Lies Nureni

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading