Sukses

Beauty

4 Kesalahan Dalam Memakai Bra

Bra memang menjadi salah satu “dalaman” penting bagi wanita. Walaupun begitu, tidak sedikit pula wanita yang salah dalam pemakaian bra. Mungkin karena memang tidak ada pelajaran khusus untuk memakai bra ya, Ladies?

Menurut huffingtonpost.com, inilah 10 kesalahan dalam memakai bra yang paling sering wanita lakukan:
1. Memilih ukuran bra
Banyak wanita yang berpikir ukuran yang tidak sedikit berbeda masih dapat dipakai. Ini membuat banyak wanita yang mencoba-coba ukuran mana yang tepat. Ketika Anda menemukannya, mungkin Anda tidak menyadari bahwa ukurannya kekecilan.
2. Memakai bra yang terlalu kecil
Ukuran payudara sering dianggap sebagai identitas wanita. Bra dirancang dengan berbagai ukuran. Terkadang wanita memakai bra yang ukuran lingkar punggungnya tepat tapi ukuran cupnya terlalu kecil. Cari yang lain, atau solusinya adalah dengan memakai 1 tingkat ukuran lebih besar.
3. Memakai bra terlalu kencang
Yang harus menjadi patokan adalah kait terluar pada bra. Anda harus memakai bra yang muat dengan kuncian pada kait terluar. Apabila Anda memakainya terlalu kencang, bra bisa melar sampai 3 inci. Ini akan membuat ukuran menjadi terlalu besar nantinya.
4. Memakai bra 2 hari berturut-turut
Jangan pernah lakukan ini ya, Ladies. Ini akan menyebabkan keelastisitasan bra berkurang. Gunakan sehari dan biarkan bra Anda kembali pada bentuk semula. Usahakan juga untuk mencucinya dengan air dingin.

Kalau sudah mengerti apa saja kesalahannya. Belumlah terlambat untuk membenarkannya, Ladies. bukan hanya kenyamanan yang penting, tapi juga kesehatan payudara Anda.

Oleh: Faris Faishal

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading