Sukses

Beauty

Memilih Bra Yang Tepat Sesuai Dengan Bentuk Payudara

Bentuk payudara seorang wanita dengan yang lainnya tidak mungkin persis sama, ya, Ladies. Oleh karena itu, penggunaan bra dengan bentuk yang disesuaikan dengan kebutuhan pribadi menjadi hal yang harus Anda perhatikan. Mungkin, ukuran Anda dengan ukuran teman baik Anda sama, namun, pemilihan jenis atau bentuk bra-nya bisa jadi berbeda. Berikut ini followmycurves.zivame.com memberikan tipsnya untuk Anda.

1. Bentuk payudara bulat dan penuh
Untuk Anda yang memiliki payudara bentuk ini, demi bra dan balconette bra akan menunjang penampilan Anda secara maksimal. Potongannya yang rendah sehingga berkesan half-cup akan menolong Anda menghindari tampilan ‘four breasts’ karena baju atasan yang menekan payudara. Full coverage bra juga bisa andalkan saat mengenakan baju yang longgar untuk memberikan full support.

2. Bentuk payudara seperti buah pear
Ciri-ciri bentuk payudara ini adalah penuh di bagian bawah namun sedikit turun. Bra yang Anda perlukan adalah jenis yang akan mengangkat bagian bawah payudara Anda sehingga menghasilkan siluet payudara lebih bulat. Hindari balconette bra karena malah akan semakin mempertegas bentuk payudara Anda yang tidak penuh. Pilih shaper bra, yakni bra dengan kaitan tambahan di bagian dada bawah, karena ini akan membantu membentuk siluet dada lebih penuh.

3. Bentuk hampir meruncing ke depan
Payudara dengan bentuk ini sekilas mirip seperti kerucut. Nah, untuk memberikan siluet payudara lebih bulat dan membentuk belahan yang Anda inginkan, hindari plunge bra karena akan semakin menjauhkan jarak antara kedua payudara. Moulded T-shirt bra atau bra dengan busa pada cupnya bisa Anda pilih untuk menyiasati bentuk payudara ini.

Oleh: Mazhi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading