Sukses

Beauty

Berbagai Macam Variasi Behel Yang Sesuai Dengan Anda (2)

Selain beberapa jenis behel yang sudah di bahas di artikel sebelumnya, ada beberapa jenis behel lain yang juga bisa menjadi pilihan Anda, masih dari lansiran laman plusku.com. Berikut contohnya:

1. Behel Damon
Behel damon sebenarnya mirip dengan behel metal namun memiliki pengunci kawat sendiri (self-ligating) sebagai pengganti penggunaan karet. Behel Damon memiliki keunggulan lyaitu ebih bersih, lebih nyaman, Anda bisa menggerakkan gigi Anda lebih leluasa dan peneyesuaian yang lebih mudah, sehingga Anda kan lebih mudah dlam mengontrol pergerakan gigi Anda.

2. Behel Lepasan
Seperti yang ditulis di audydental.com, behel tipe ini umumnya digunakan pada anak-anak di usia 8 -12 tahun atau pada kasus-kasus perawatan gigi ringan. Behelnya bisa dilepas dan dipasang karena memiliki plat akrilik dibagian dalamnya.

Behel jenis ini bisa dipakai setiap hari dan sangat mudah untuk dilepas saat makan pemakai behel sedang makan.Namun, ada baiknya jika Anda berkonsultasi dengan dokter gigi Anda untuk membantu Anda memilih jenis behel yang tepat bagi gigi Anda.

Pemilihan behel yang sesuai dengan kondisi Anda akan sangat menguntungkan. Behel yang sesuai dapat mengatasi kebutuhan dan permasalahan gigi Anda secara tepat.

Selain itu, jika Anda tepat dalam meilih behel, akan lebih banyak manfaat yang and adapatkan. Diantaranya kenyamanan dalam melakukan aktivitas mulut, kemudahan dalam perawatan dan mengkontrol, serta tentu saja hasil perawatan gigi yang maksimal.

Oleh: F’

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading