Sukses

Beauty

Cara Mengetahui Apakah Anda Sudah Memakai Bra Dengan Benar

Ladies, banyak sekali wanita yang merasa tidak nyaman ketika memakai bra. Namun ternyata, hal tersebut terjadi karena banyak dari mereka yang salah dalam pemasangan bra. Ada beberapa ciri bra yang tidak digunakan dengan benar:

1. Seperti yang terdapat dalam situs thecrowdvoice.com, jika payudara anda cenderung menurun ketika memakai bra, berarti ada kesalahan dalam pemakaiannya. Biasanya ini terjadi karena tali strap dan mangkuk bra yang tidak tepat.

2. Mangkuk bra mengembung hanya di ujung atau bagian ujung tidak terisi. Jika hal ini terjadi, berarti kemungkinan penyebabnya adalah mangkuk bra yang anda pakai terlalu besar.

3. Payudara melebar ke samping dan bagian tengah seolah terlihat datar sehingga menyebabkan payudara terlihat menonjol ke samping. Jika hal ini terjadi, maka penyebabnya adalah pertumbuhan area lemak payudara yang tidak seimbang dan ukuran lingkar badan dan mangkuk bra yang anda pakai tidak sesuai.

4. Payudara tumbuh cenderung ke arah sisi luar tubuh. Penyebab hal ini hampir sama dengan kasus sebelumnya di poin nomor 3. Hanya saja, pertumbuhan lemak yang terjadi tidak lebih besar dari kasus nomor 3.

Ditambahkan juga melalui laman artikelpayudara.com, dengan mengenakan bra yang tepat, maka ladies akan dapat melindungi puting agar tidak lecet. Payudara juga tetap terjaga pada tempatnya.

Maka dari itu disarankan memilih bra yang sesuai dengan ukuran. Perhatikan pula pemilihan bahan dari bra tersebut agar tidak menimbulkan risiko kesehatan seperti ditumbuhi kuman.

Oleh: F’

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading