Sukses

Beauty

Strawberry: Pemutih Gigi Alami

Dear Ladies, tentu kepingin kan memiliki senyum cantik dengan gigi yang terlihat putih bersih? Meskipun kedengarannya mudah, memiliki gigi putih bukanlah pekerjaan yang mudah. Sikat gigi rutin tiga kali sehari dan mouthwash belum tentu akan memberikan hasil yang terbaik bagi Ladies.

Lalu, apakah harus PeDe PeDe aja dengan gigi yang nampak kuning meskipun sudah disikat? Jangan dong!

Jika pergi ke dokter gigi bagi Ladies adalah satu beban mental dan finansial, Ladies tentu akan merasa sedikit keberatan jika harus terus – menerus membeli pemutih gigi. Selain itu, pemutih gigi yang dijual di apotek dan swalayan – swalayan besar membawa risiko berbahaya loh bagi Anda – bahan kimia pada pemutih gigi dapat menyebabkan gigi keropos.

Lalu apa yang bisa Ladies lakukan untuk mengatasi masalah ini? Ladies dapat mencoba trik memutihkan gigi secara alami. Sudah tahu bagaimana caranya?

Menurut situs recipes.howstuffworks.com, selain manis dan menyegarkan, strawberry dapat dimanfaatkan sebagai pemutih gigi alami. Kandungan strawberry yang alami membuat buah merah ini tepat sekali untuk mengatasi masalah tanpa menimbulkan masalah.

Rasa manis dan asam pada strawberry ternyata bukan hanya mampu memikat selera makan kita Ladies, rasa asam pada strawberry yang berasal dari kandungan zat asam malic acid adalah zat yang sering digunakan dalam bahan pemutih gigi.

Menggunakan strawberry sebagai pemutih gigi tidaklah sulit. Cukup ambil satu atau dua buah strawberry lalu gosok – gosokkan di seluruh bagian gigi. Selamat mencoba.

Oleh: Marintan Widi Lestari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading