Sukses

Beauty

Tips Mudah Murah Meriah Mengatasi Sesak Nafas

Ladies, Anda salah satu orang yang menderita sesak nafas? Sebenarnya mengatasi sesak nafas bukanlah perkara yang sulit lho. Sebab, saat ini banyak sekali obat-obatan herbal yang berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit sesak nafas ini.

Bicara mengenai penyakit sesak nafas, dijelaskan pada situs thoracic.org, penyakit ini merupakan gangguan fungsi pernafasan yang diakibatkan karena mengecilnya atau tersumbatnya saluran pernafasan, atau bisa juga dikarenakan lemahnya organ pernafasan atau paru-paru atau karena akibat dari penyakit tertentu.

Apabila Anda adalah salah satu dari orang yang mengalami sesak nafas, maka hal itu harus segera mendapat perhatian khusus. Hal tersebut dikarenakan sesak nafas pasti akan menyebabkan rasa yang tidak nyaman karena sulitnya bernafas sehingga tubuh Anda kurang mendapatkan oksigen, dan dampak yang terburuk dapat menyebabkan kematian lho.

Nah, sseperti penjelasan dari awal. Sebenarnya banyak sekali obat herbal yang bisa mengobati penyakit sesak nafas ini. Salah satu dengan bawang merah dan jeruk nipis. Berikut ini adalah resep membuat obat sesak nafas, yang pertama peraslah 1 jeruk nipis, campur dengan 2 siung bawang merah yang sudah dihaluskan, lalu tambah dengan 1 butir telur ayam akmpung, 1 sendok teh kopi bubuk, kemudian aduk rata dan saring. Minumlah setelah sarapan pagi secara teratur.

Sangat mudah dan murah meriah kan? Selamat mencoba Ladies, semoga bermanfaat dan sesak nafas Anda segera lenyap dari tubuh Anda.

Oleh : Ismaya Indri Astuti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading