Sukses

Beauty

10 Selebriti Hollywood Dengan Payudara Terbesar (2)

Jika pada artikel bagian pertama sebelumnya ada Katty Perry dengan payudara 32D-nya, di urutan kedua ada Scarlett Johansson dengan payudara terbesar di jajaran selebriti Hollywood.

Sebelum membahas lebih lanjut tentang ukuran payudaranya, ada baiknya untuk tahu lebih dulu siapa Scarlett Johansson itu. Udah pada tahu belum nih Ladies?

Bagi para penikmat film, mungkin nama selebriti satu ini sudah tidak asing lagi di telinga mereka. Scarlett Johanson dilahirkan di New York pada 22 November 1984. Karirnya di dunia film melejit pesat ketika membintangi salah satu film yang berjudul “The Horse Whisperer” garapan sutradara Robert Redford pada tahun 1998.

Berbicara tentang ukuran payudara selebriti satu ini, Scarlett Johansson memiliki ukuran payudara yang tergolong besar loh ladies. Seperti yang dilansir hollyscoop.com, ukuran payudara Scarlett Johansson adalah 34-DD. Cukup besar bukan?

Dikatakan juga bahwa salah satu faktor terpilihnya Scarlett Johansson sebagai salah satu pemeran di The Avengers adalah berkat payudara besarnya. Tak lain karena Scarlett dengan payudara besarnya dirasa sangat pantas sekali memerankan Black Widow di The Avengers.

Pasti Ladies disini sudah tau dong siapa itu Black Widow di Avengers? Nah, pasti juga sudah pada mengangguk tanda setuju bukan? Oke, terus ikuti artikel kita selanjutnya ya ladies karena akan ada selebriti lain yang akan kita bahas.

Oleh : Dwi Yonas P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading