Sukses

Beauty

Selebriti Hollywood Dengan Payudara Terbesar (8)

Salma Hayek berada di posisi nomor 8 yang masuk dalam nominasi selebriti Hollywood dengan payudara terbesar. Salma Valgarma Hayek-Jimenez yang lebih akrab dipanggil dengan Salma Hayek ini dilahirkan di Meksiko pada 2 September 1966.

Kalau sekilas diperhatikan, wajah Salma Hayek ini nyaris seperti keturunan orang India. Gimana menurut Ladies? Namun, hal itu tidak benar karena Salma Hayek sendiri adalah putri dari pasangan Sami Hayek Domininguez dan Diana Medina. Dari nama kedua orang tuanya Ladies pasti bisa tahu kalau Salma Sendiri murni keturunan orang Meksiko.

Masih ingatkah Ladies dengan film Telenovela? Ya, seperti halnya Salma, debut pertama wanita ini dimulai dari membintangi sebuah serial Telenovela yang berjudul “Teresa”. Beberapa tahun kemudian, Salma Hayek pergi ke London untuk memperdalam ilmu aktingnya.

Penyakit disleksianya menjadi sebuah penghalang bagi karirnya waktu itu. Namun, seorang sutradara memberinya kesempatan dengan mempercayainya memerankan aktris utama di film “Desperado”. Dari sinilah nama Salma Hayek Mulai dikenal publik luas.

Menurut hollyscoop.com, Salma Hayek memiliki ukuran payudara 36-C. Tidak main-main, bentuk payudara dari Salma Hayek sangat mengagumkan dan membuat wanita yang melihatnya iri dan ingin memiliki bentuk dan ukuran payudara yang sama dengan yang dimiliki Salma Hayek.

Sosok wanita seperti inilah yang membuat imajinasi para pria liar. Mungkin kesan pertama yang akan diingat oleh para pria ketika mendengar namanya adalah tentang ukuran payudaranya itu sendiri.

Oleh : Dwi Yonas P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading