Sukses

Beauty

Obat Batuk Pilek Tradisional Cina (II)

Obat batuk pilek tradisional Cina dapat menjadi obat batuk pilek alternatif bagi Anda yang tengah bosan mengkonsumsi obat batuk pilek generik yang dapat memberikan efek samping kepada penggunanya. Terdapat 397 bahasan dan 112 resep herbal yang dapat digunakan sesuai dengan gejala yang Anda alami.

Dilansir dari paulinehwang.ca, sebelum menggunakan obat herbal tradisional Cina, terdapat beberapa perawatan yang perlu Anda ketahui untuk mengurangi gejala batuk pilek yang Anda derita.

Di artikel sebelumnya Anda telah mengetahui beberapa perawatan yang efektif untuk mengurangi gejala batuk pilek. Beberapa perawatan tersebut seperti memakai pakaian tebal di musim hujan dan pentingnya bernafas melalui hidung. Berikut tips perawatan-perawatan lainnya yang dapat Anda praktekkan.

Yang pertama adalah dengan beristirahat dan tidur yang cukup. Kalau bisa, Anda disarankan untuk tidur lebih awal pada musim penghujan. Tidur lebih awal akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda dan mengurangi gejala batuk pilek.

Perawatan selanjutnya adalah dengan mengontrol emosi Anda. Emosi sangat erat kaitannya dengan sistem kekebalan tubuh. Hilangkan rasa gelisah dan stress untuk mencegah melemahnya sistem kekebalan tubuh Anda.

Berikutnya, kurangi sirkulasi masuknya virus kedalam tubuh Anda dengan mencuci tangan Anda sesering mungkin. Jangan sekali-kali memegang makanan dan menyentuh daerah vital di wajah Anda seperti mata dan area hidung ketika tangan Anda dalam keadaan kotor.

Ketahui obat batuk pilek lainnya di artikel Obat Batuk Pilek Tradisional Cina III

Oleh : Yuan Sabastian F

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading