Sukses

Beauty

Cara Membesarkan Payudara Alami Dengan Olahraga Apa Ya?

Untuk membentuk badan secara alami, olahraga ahlinya. Dan olahraga untuk cara membesarkan payudara alami, push up dan lift dumbbell jagonya.

Anda mungkin sering mendengar bahwa push up sangatlah cocok untuk membentuk dada serta mengecilkan paha. Namun Ladies, jenis olahraga ini ternyata juga membuat ukuran payudara Anda lebih besar. Lantas bagaimana cara melakukan push up untuk membesarkan payudara Anda?

Seperti yang dilansir dari laman howtomakebreastslarger.blogspot.com, cara melakukan push up dan lift dumbbell agar payudara Anda lebih besar dapat dilakukan sebagai berikut.

1. Push up
Cara melakukan banyak sekali macamnya, namun jika Anda memiliki tujuan membesarkan payudara, ini dia macam push up yang dapat Anda coba Ladies.

- Tempatkan posisi tubuh Anda menghadap lantai dengan tangan sejajar dibawah dada menghadap kedepan sedangkan kaki Anda lurus kebelakang untuk membuat Anda merasa nyaman saat melakukan gerakan push up nanti.

- Wall push up. Sementara itu Ladies, Anda juga bisa mengambil gerakan wall push up. Tujuan dan cara melakukannya sama saja dengan push up biasa. Hanya saja, kali ini Anda menghadap tembok.

2. Lift Dumbbell
Melakukan lift dumbbell tidak hanya membesarkan payudara Anda Ladise, namun juga mampu membentuk dada. Hal ini karena pada saat tangan Anda bergerak akan terjadi kontraksi otot dada Anda. Cara melakukan lift dumbbell yakni dengan memegang tangan Anda satu sama lain lalu digerak- gerakkan baik memutar ataupun bergerak keatas. Apabila Anda melakukannya sambil duduk dikursi itu akan lebih baik Ladies.

 Oleh : Rannie

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading