Sukses

Beauty

Cara Membesarkan Payudara Alami Dengan Massage

Salah satu cara kuno namun masih sangat efektif untuk membesarkan payudara Anda adalah breast massage. Ya Ladies, memijat payudara merupakan cara membesarkan payudara alami yang masih sering kali dilakukan banyak wanita. Anda juga bisa melakukannya loh.

Akan tetapi cara memijat juga ada tips dan triknya juga loh Ladies. Jadi Anda tidak serta merta memijat langsung payudara Anda. Jika ingin tahu bagaimana cara memijat payudara, simak tips berikut ini.

Seperti yang dilansir kembali dari laman howtomakebreastslarger.blogspot.com, ini dia langkah langkah memijat payudara Anda.

- Menggosok kedua tangan secepat mungkin untuk mengumpulkan energi dan membuat telapak tangan Anda sedikit panas sebelum memijatkan langsung pada payudara

- Ketika tangan Anda mulai terasa panas, letakkan tangan pada kedua payudara Anda

- Anda bisa memulai memijat payudara Anda secara perlahan dengan tangan Anda yang masih terasa panas

- Lakukan gerakan sirkular saat memijat dan jangan mengenai puting Anda

- Lakukan gerakan memijat memutar pada payudara kanan dengan menggunakan tangan kanan Anda sedangkan tangan kiri memutar berlawanan arah pada payudara kiri Anda

- Anda bisa menggosokkan tangan Anda lagi ketika panas atau hangatnya tangan Anda sudah memudar

- Ulangi gerakan memijat ini sekitar 100 hingga 300 kali setiap pagi setelah mandi dan malam hari sebelum tidur

Nah Ladies, Anda dapat mencoba cara tersebut secara rutin dalam waktu sebulan saja dan lihatlah perbedaan ukuran payudara Anda dengan sebelumnya.

Oleh : nnie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading