Sukses

Beauty

Cara Membesarkan Payudara Alami Dengan Ekstrak Akar Marshmallow

Ladies, melakukan breast massage untuk memperbesar ukuran payudara itu sudah biasa. Sama halnya dengan memanfaatkan tanaman herbal yang memiliki khasiat besar terhadap payudara Anda. Salah satunya nih cara membesarkan payudara alami dengan memanfaatkan ekstrak akar marshmallow.

Nah Ladies, sebelum Anda mencoba menggunakan akar marshmallow untuk membesarkan payudara Anda nih, alangkah baiknya jika Anda mengetahui khasiatnya terlebih dahulu. Apa saja ya?

Menurut laman howtomakebreastslarger.blogspot.com, ekstrak akar marshmellow disamping untuk membesarkan payudara Anda nih Ladies, juga mampu mengatasi penyakit dan masalah kulit seperti iritasi, kulit luka, dan terbakar. Lalu bagaimana cara menggunakan ekstrak akar marshmallow untuk payudara Anda?

Ladies, Anda membutuhkan 3 sdm akar marshmallow kering dan 240 ml air dingin lalu didihkan selama 15 menit. Kemudian Anda bisa mengambil ekstrak marshmallow tadi dan taruhlah dalam botol.

Sementara cara menggunakannya ada dua cara. Pertama, Anda dapat meminumnya 30 menit sebelum makan. Meminum ekstrak akar marshmallow ini 3 kali sehari sebanyak sepertiga gelas. Ladies, Anda bisa mencoba meminumnya selama sebulan penuh tanpa henti. Dalam waktu 3 hingga 12 bulan Anda baru dapat merasakan perubahan ukuran payudara Anda.

Sedangkan cara kedua yaitu dikompreskan pada payudara Anda secara langsung selama 20 hingga 30 menit dengan menggunakan handuk. Ladies, Anda juga harus rutin melakukan cara kedua ini tiap malam menjelang tidur jika ingin mendapatkan hasil yang optimal.

Selamat mencoba..

Oleh : Rannie

(vem/ver)
;
Loading